Kata Kamus

Kamus Kata gaul



Keles = Kali

Yailah kamu, ngga gitu juga keles Yailah kamu, ga gitu juga kali


Bingit = Banget!

Neng, kok cantik bingit sih! Bikin akang suka! Neng, kok cantik banget sih! Bikin akang suka!


Cemungudh = Semangat

Cemungudh yaa pacarannya Semangat yaa pacarannya


Akika = Saya

Akika emang suka sama iPhone Saya emang suka sama iPhone


Akooh = Aku

Akooh sayong kamu Aku sayang kamu


woles = slow - santai

Dia tega mutusin gue, dan wajahnya woles banget! Dia tega mutusin gue, dan wajahnya santai banget!


rempong = Ribet - terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang Neng, kok ribet amat sih jadi orang


Enelan = Beneran

Enelan lo masih jadian sama dia Beneran lo masih jadian sama dia


Gudnyus = Good news – berita baik

Gudnyus, dia baru saja putus berita baik, dia baru saja putus


Amaca Cih = Ah Masa Sih

Kamu cinta aku? Amaca cih Kamu cinta aku? Ah masa sih


Kiyim = Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim Gilaa, SMS gue engga ke kirim


Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Binun = Bingung

Binun, pilih android atau iphone Bingung, pilih android atau iphone


Ca Oong Cih = Masa Bohong Sih

Aku beneran sayang sama kamu, Ca Oong Cih Aku beneran sayang sama kamu, masa bohong sih


Ciyus = Serius

Ciyus kamu menolak cinta akooh? Serius kamu menolak cinta akooh?


Cungguh = Sungguh

Cungguh, aku ingin putus sama kamu Sungguh, aku ingin putus sama kamu


Kepo = Selalu Ingin tahu urusan orang lain

Kamu itu, Kepo amat sih jadi orang Kamu itu, selalu aja ingin tahu urusan orang lain


Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah


Lahacia = Rahasia

Kamu pasti engga bisa jaga lahacia ach Kamu pasti engga bisa jaga rahasia ach


LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai gue


Ababil = Anak Baru Gede Labil / ABG Labil

Namanya juga ababil, pasti cuma ingin eksis Namanya juga abg labil, pasti cuma ingin eksis aja


Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin cewe nangis


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe


Maacih = Terima kasih

Ma acih Ma aah Terima kasih yaah


Macama = Sama-sama

Macama, makasih telah datang Sama-sama, terima kasih telah datang


Macapah = Sama Siapa Dengan Siapa

Kamu ke Paris macapah Kamu ke Paris sama siapa?


Miapah = Demi apa

Ciyus Miapah Serius, sumpah demi apa?


CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro, tapi gue suka banget


Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


Jayus = Melucu tapi tidak lucu

Jayus amat sih kamu Tidak lucu amat sih kamu


Garing = Tidak lucu

Garing amat lawakannya Tidak lucu amat lawakannya


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa dia? #mana aku tahu


Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua gue engga setuju gue ikutan les piano


Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus, sudahlah terserah


Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di filem itu seksi dan montok amat


Lol = Laugh Out Loud – Tertawa

Kamu itu cantik, lol! Kamu itu cantik! #tertawa


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua, kamu itu harus berlaku adil


Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia sering keluar karena dia punya wanita idaman lain


Pil = Pria Idaman Lain

Jangan-jangan dia punya PIL, hadeuh! Jangan-jangan dia punya pria idaman lain, hadeuh!


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget, bikin ngantuk!


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game Maaf gue engga bisa ikut, karena gue sibuk maen game


Segede Gambreng = Besar sekali

Gila, ototnya segeda gambreng Gila, otonya besar amat


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi orang, Neng!


Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat gue dicuekin terus sama dia


Kamsud = Maksud

Apa kamsud kamu? Apa maksud kamu?


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cuma mirip aja


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi, ditembak malah marah-marah


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi mabok


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato berantakan amat


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar bisa pacaran lagi!


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng, kok lucu banget sih! Bikin akang jatuh cinta


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak gue lihat mantan gue jalan sama om om


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe baru di kampus, dilihat dulu dulu ah


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar di ruang tamu dong!


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu mutusin akooh


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu lebih sama cowo yang bawa mobil


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete, terpaksa gue curhat sama mantan gw


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat yang mau pergi ke Amrik, hati-hati di jalan yack


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget gw diputusin sm loe, Lo Pergi Gw Merdeka tau!


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh, gwe lagi jatuh cinta sama lu nih, masa engga ngerti sih!


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang Pemberi Harapan Palsu banget gue, sakit hati gw tau!


Kamseupay = KAMpungan SEkali Udik dan PAYah

Cielah, secara loe itu Kamseupay sekali! Cielah, secara loe itu KAMpungan SEkali Udik dan PAYah!


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan dech! Amit dech, kalau gw harus Pacaran jauh jauh sama dia! Engga nahan dech!


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia sama akang yaa, oke!


Bondan = Bocah Edan

Nah elo, punya pacar bondan! Nah elo, punya pacar bocah edan!


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak Pake Lama!


Imelda = Item MEngkiLap Dakian

Serius loe suka sama si Imelda! OMG! Serius loe suka sama si Item MEngkiLap Dakian! OMG!


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan! Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah tua!


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo amat buat gw!


NP = Now Playing (dengerin musik)

Daripada bete, mending NP aja dech! Daripada bete, mending dengerin musik aja dech!


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu!


Cabut = Pergi

Sori bro! gw cabut dulu! Sori bro! gw pergi dulu!


KamSeUdIN = KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

KamSeUdIN amat lo jadi cewe! KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak amat lo jadi cewe!


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama loe? Cape Dech… Males Ahh…


Jaki = Jalan Kaki

Mending jaki aja daripada naek ojeg! Mending Jalan Kaki aja daripada naek ojeg!


Basbang = Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia! Loe itu basi banget, hari gini ngomongin kudu setia!


Kudu = Harus

Gw kudu setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit dah! Gw harus setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit dah!


Barbuk = Barang Bukti

Jangan pake barbuk, engga elit! Jangan pake barang bukti, engga elit!


DL = Derita Lu

Barusan diputusin sama pacar? DL tuch! Haha Barusan diputusin sama pacar? Derita Lu tuch! Haha


Hugel = Hubungan gelap

Hugel emang engga akan everlasting! Gw jamin! Hubungan gelap emang engga akan everlasting! Gw jamin!


Hoax = Bohong

Gw suka sama lu! Percaya dech, itu cuma hoax aja, xixi! Gw suka sama lu! Percaya dech, itu cuma bohong aja, xixi!


Gretongan = Gratisan

Loe itu kere amat sih! Maunya gretongan muluu! Loe itu kere amat sih! Maunya gratisan muluu!


Heri = Heboh Sendiri

Ciaan dech lo! Haree Genee Heri Ciaan dech lo! Haree Genee Heboh Sendiri!


Macan = Manis dan Cantik

Neng, akang suka dech! Soalnya neng itu macan! Neng, akang suka dech! Soalnya neng itu manis dan cantik!


JJM = Jalan-jalan Malam

Mending JJM aja dech, daripada bete malming di rumah! Mending jalan-jalan malam aja dech, daripada bete malming di rumah!


Malming = Malam Minggu

Hati-hati kalo malming harus sama pacar, jangan sama selingkuhan! Hati-hati kalo malam mingguan harus sama pacar, jangan sama selingkuhan!


Andi Lau = ANtara DIlema dan gaLAU

Duch, gue bingung harus milih mana! Andi Lau dech! Duch, gue bingung harus milih mana! ANtara DIlema dan gaLAU dech!


Asber = Asal nyamber

Jaga dech mulutnya, jangan Asber, neng! Jaga dech mulutnya, jangan asal nyamber, neng!


Gaje = Gak Jelas!

Cekikikan sendiri malem-malem, gaje amat sih neng! Tatutt!! Cekikikan sendiri malem-malem, gak jelas amat sih neng! Tatutt!!


Tatut = Takut

Diputusin sama lo! Siapa tatut! Diputusin sama lo! Siapa takut!


Cupu = Culun Punya

Cupu amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri! Culun amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri!


Culun = Lucu

Neng, kok culun amat dech! Akang suka! Neng, kok lucu amat dech! Akang suka!


Soraya Perucha = Sakit Perut

Gara-gara lihat muka mantan, gw jadi Soraya Perucha! wkwkw Gara-gara lihat muka mantan, gw jadi sakit perut! Wkwkw


Lemot = Lemah Otak (Lambat- Lelet)

Makanya jadi cowo jangan lemot! Biar pacar lo engga diembat orang lain! Makanya jadi cowo jangan lelet! Biar pacar lo engga diembat orang lain!


STW = Setengah Tua

Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama STW! Cielah, mantan gue sekarang pacaran sama orang setengah tua


Songong = Belagu

Jaga mulut lo, jangan songong begitu! Jaga mulut lo, jangan belagu begitu!


Sotoy = Sok tahu!

Jangan sotoy dech, ini kan bukan urusan lo! Jangan sok tahu dech, ini kan bukan urusan lo!


Himalayang = Hilang

Duch, dompet gw dicopte, himalayang dech duit gw! Duch, dompet gw dicopte, hilang dech duit gw!


Tajir = Kaya

Pacaran sama orang tajir, emang asik! Pacaran sama orang kaya, emang asik!


Cucok = Cakep

Cucok amat sih gw! Banyak cewe yang suka lagi! Cakep amat sih gw! Banyak cewe yang suka lagi!


Belenjong = Belanja

Ajak tuch pacar lo belenjong biar dia hepi! Ajak tuch pacar lo belanja biar dia hepi!


Belalang = Beli

Belalang apa lagi yaa, buat ngabisin nih duit! Beli apa lagi yaa, buat ngabisin nih duit!


Duta = Duit – uang

Maaf neng duta akang abis, engga bisa nraktir nih! Maaf neng duit akang abis, engga bisa nraktir nih!


Dikempongin = Dibohongin

Mau aja lo dikempongin sama pacar lo itu! Mau aja lo dibohongin sama pacar lo itu!


Koplak = Gila

Koplak amat sih lo, pacaran di depan kuburan! Gila amat sih lo, pacaran di depan kuburan!


Bapuk = Tua – Usang

Mobil bapuk begitu lo banggain! Mobil usang begitu lo banggain!


Pembalap = Pemuda berbadan gelap

Gila, pacar lo emang pembalap! Gila, pacar lo emang Pemuda berbadan gelap!


Hebring = Hebat

Hebring dech lo, punya sampai 3 biji begitu! Hebat dech lo, punya sampai 3 biji begitu!


Ngeceng = Nongkrong bareng

Ngeceng dulu ah di mall, siapa tau dapet harim! Nongkrong bareng dulu ah di mall, siapa tau dapet harim!


Harim = Cewe – Gadis

Harim gue, jam segini masih tidur, kebluk amat! Cewe gue, jam segini masih tidur, kebluk amat!


Kongkow = Ngobrol bareng teman

Waktunya kongkow di warung mie ayam! Waktunya ngobrol bareng teman di warung mie ayam!


Metong = Mati

Kasian, ayam itu metong mendadak! Kasian ayam itu mati mendadak!


Titi Kamal = Hati-hati Kalau Malam

Titi kamal yaa, jaga diri baek-baek! Hati-hati Kalau Malam yaa, jaga diri baek-baek!


Dedi Dores = Dengan diiringi doa restu!

Dedi Dores aku melepaskan dikau pergi! Dengan diiringi doa restu aku melepaskan dikau pergi!


Gacin = Gagal Cinta – Ditolak

Kasin banget deh lu, baru pdkt udah gacin! Kasin banget deh lu, baru pdkt udah ditolak!


Lapendos = Laki-laki penuh dosa!

Dasar Lo itu Lapendos engga mutu! Dasar Lo itu Laki-laki penuh dosa engga mutu!


EMTE (MT) = Makan Teman

Tega banget, pacar teman diembat juga! Dasar Emte! Tega banget, pacar teman diembat juga! Dasar makan teman!


Markipul = Mari Kita Pulang

Udah sore nih, markipul rame-rame! Udah sore nih, mari kita pulang rame-rame!


ATM = At the moment – saat ini

ATM, gue lagi jomlo nih! semoga ada bidadari yang mau! Saat ini, gue lagi jomlo nih! semoga ada bidadari yang mau!


KOOL = Koalitas Orang Lowclass – Kampungan

Lo emang Kool banget! Salut dech! Lo emang kampungan banget! Salut dech!


Tepar = Terkapar-Setengah Mati

Setelah pacaran tiada henti selama 5 jam, tepar juga gw! Setelah pacaran tiada henti selama 5 jam, terkapar juga gw!


Madesu = Masa depan suram

Jangan pilih pacar yang madesu dong! Jangan pilih pacar yang masa depannya suram dong!


Plokis = Polisi

Selalu tertib berlalu lintas, biar tidak ditilang plokis! Selalu tertib berlalu lintas, biar tidak ditilang polisi!


Bokis = Bohong

Hancur dech, punya pacar setiap ditanya bokis melulu! Hancur dech, punya pacar setiap ditanya bohong melulu!


Tofu = Tempat

Dimana yaa tofu yang enak untuk santai? Dimana yaa tempat yang enak untuk santai?


Abal-Abal = Palsu

Punya handphone abal-abal aja bangga! Punya handphone palsu aja bangga!


Bacot = Banyak omong, berisik

Pliss, bisa diem engga sih, jangan banyak bacot! Pliss, bisa diem engga sih, jangan banyak omong!


Bahlul = Bodoh

Resiko punya pacar bahlul, pasti cuek bebek! Resiko punya pacar bodoh, pasti cuek bebek!


Certing = Cerita tingkat tinggi

OMG, kisah cinta lo emang certing sekali! OMG, kisah cinta lo emang cerita tingkat tinggi sekali!


GWS = Get Well Soon – Semoga Cepat Sembuh

GWS yaa ayangku, biar kita bisa seru-seruan lagi Semoga Cepat Sembu yaa ayangku, biar kita bisa seru-seruan lagi


Sadabe = Salam damai bersama

Hellow, Sadabe! Hellow, Salam damai bersama!


Teknok = Teknologi

Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknok Gw paling engga ngerti kalau sudah ngebahas soal teknologi


Gaptek = Gagap Teknologi – Kurang gaul!

Jadi orang jangan gaptek, malu-maluin pacar aja! Jadi orang jangan gagap teknologi, malu-maluin pacar aja!


Tengsin = Malu

Yaa ampyunn, tengsin deh gue ditanya sama camer! Yaa ampyunn, malu deh gue ditanya sama camer!


Camer = Calon Mertua

Pacar anak orang kaya, camer baik lagi! Seneng dech gue! Pacar anak orang kaya, calon mertuaa baik lagi! Seneng dech gue!


Tormod = Sakit perut

Aduuh, gara-gara makan rujak tormod dech! Aduuh, gara-gara makan rujak sakit perut dech!


Tompi = Tomboy aneh

Pacar lo tompi amat bro! Pacar lo tomboy amat bro!


Bro = Brother – Sapaan akrab kamu - Agan

Bro, mau makan dimana niyh, dah laper perut! Gan, mau makan dimana niyh, dah laper perut!


Wuatb = Wish U All The Best

Selamat ultah yaa, WUATB! Selamat ultah yaa, Wish U All The Best


Sista = Sapaan akrab ke cewe

Sista, bisa foto bareng engga! Hai cewe, bisa foto bareng engga!


Lallo = Lambat loading

Nyesel gw internetan di rumah lo, lallo amat! Nyesel gw internetan di rumah lo, Lambat loading!


Asbun = Asal Bunyi

Tuch mulut jangan asbun dong, neng! Tuch mulut jangan asal bunyi dong, neng!


Acc = Akur

Yang penting gwe Acc sama pacar gwe! Yang penting gwe akur sama pacar gwe!


Abs = Asal Bapak Senang

Lo bikin laporan ABS sajoh! Lo bikin laporan asal bapak senang sajoh!


ATM = Anak Tak Mampu

Kasian, dia itu ATM Kasian, dia itu Anak tidak mampu


ATT = Anti Tipu Tipu

Gw bisnis beneran, ATT! Gw bisnis beneran, Anti tipu-tipu!


BBS = BoBo Siang

BBS dulu yaa, ngantuk banget nih! BoBo Siang dulu yaa, ngantuk banget nih!


BGT = Begitu – Banget

Thank bgt, for today neng! Thank banget, for today neng!


BMW = Baru Mangan Wareg - habis makan kenyang

BMW nih, jadi ngantuk! Baru Mangan Wareg nih, jadi ngantuk!


Boljug = Boleh Juga

Pacar lo cantik, boljug nih! Pinter amat lo cari pacar! Pacar lo cantik, boleh juga nih! Pinter amat lo cari pacar!


Brs = Beres – selesai

Asik, kerjaan gw brs! Asik, kerjaan gw beres!


Btw = By The Way (ngomong-ngomong)

BTW, lo mau pacaran dimana, café atau pantai? Ngomong-ngomong, lo mau pacaran dimana, café atau pantai?


CBY = Chuby (imut)

Neng, Cby amat sih, akang sampai naksir niyh Neng, imut amat sih, akang sampai naksir niyh


Ccp = Curi Curi Pandang

Gila tuch cewe, CCP terus sama gw! Gw ganteng kali yaa! Gila tuch cewe, Curi Curi Pandang terus sama gw! Gw ganteng kali yaa!


Ceko = Cewek komersial

Loe mah, pacaran sama ceko! Habis modal deh! Loe mah, pacaran sama cewe komersial! Habis modal deh!


Cepeng = Cewek pengeretan – matre

Makanya, cari pacar jangan yang cepeng, nyesel deh! Makanya, cari pacar jangan yang cewe matre, nyesel deh!


Curhat = Curahan hati

Cieelah, curhat sama mantan, sama aja boong! Cieelah, curahan hati sama mantan, sama aja boong!


Ddl = Dodol (bodoh)

Ddl banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh! Bodoh banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh!


EGP = Emang Gue Pikirin

Lo mau kaya, mau apa aja kek, EGP! Lo mau kaya, mau apa aja kek, Emang gue pikirin!


Gbt = Gebetan

Pinter amat lo cari gbt, cantik banget bro! Pinter amat lo cari gebetan, cantik banget bro!


Gtd = Gitu deeeh

Yaa, gtd! Yaa, Gitu deeeh


GO = Game Online

Seharian main GO Seharian main game online


Gumlad = Gue minta lu ada

Gw engga minta boil, yang penting Gumlad deket gw! Gw engga minta boil, yang penting gue minta lo ada deket gw!


Jadul = Jaman dulu

Mobil jadul, tapi asik dan klasik Mobil jaman dulu, tapi asik dan klasik


Jaim = Jaga image (imej)

Dia bakalan jaim lah kalau berhadapan sama lo! Dia bakalan jaga imej lah kalau berhadapan sama lo!


Jjs = Jalan Jalan Sore

JJS dulu bareng ayang tercintah! Jalan-jalan sore dulu bareng ayang tercintah!


JAP = Jadikan Aku Pacarmu

Pliss JAP! Pliss, Jadikan Aku Pacarmu


Jlx = Jelek

Dilihat-lihat mantan gw jlx amat! Dilihat-lihat mantan gw jelek amat!


Kopdar = Kopi darat – ketemuan

Kopdar sama dia, emang asik bro! Ketemuan sama dia, emang asik bro!


MLJ = Muka Lu Jauh

Lo punya pesawat? MLJ kalee! Lo punya pesawat? Muka Lu Jauh kalee!


Msc = Masa sich

MSC kamu engga kenal sama aku! Masa sich kamu engga kenal sama aku!


Mupeng = Muka pengen

Kelihatan mupeng lo, pas lihat cewe cantik lewat! Kelihatan muka pengen lo, pas lihat cewe cantik lewat!


Nasgor = Nasi goreng

Makan Nasgor dulu, biar makin keren! Makan Nasi Goreng dulu, biar makin keren!


Order = Orang dermawan

Dia emang order, makanya gw jadiin pacar, xixix! Dia emang orang dermawan, makanya gw jadiin pacar, xixix!


Orgil = Orang gila

Mantan gw emang orgil, malem-malem ngajak balikan! Mantan gw emang orang gila, malem-malem ngajak balikan!


OL = Sori, bro gw lagi OL di warnet!

Sori, bro gw lagi OL di warnet! Sori, bro gw lagi online di warnet!


Pahe = Paket hemat

Mending nonton hari kamis aja, biar ada pahe! Mending nonton hari kamis aja, biar ada paket hemat!


Pakin = Perjaka miskin

Ciellah, engga nyesel lo punya pacar pakin! Ciellah, engga nyesel lo punya pacar perjaka miskin!


Panas = Paket nasi

Makan panas plus ayam gurih, emang bikin perut kembung! Makan paket nasi plus ayam gurih, emang bikin perut kembung!


Parno = Paranoid

Lo itu jangan parno! Apa-apa bilang bahaya! Lo itu jangan paranoid! Apa-apa bilang bahaya!


Pires = Pikiran ngeres

Banyaklah olahraga biar terbebas dari pires! Banyaklah olahraga biar terbebas dari pikiran ngeres!


Piktor = Pikiran kotor

Kalau udah piktor, apapun dilihat! Kalau udah pikiran kotor, apapun dilihat!


Pisbak = Pisang bakar

Makan pisbang dulu, laferr nih gwe! Makan pisang bakar dulu, laferr nih gwe!


PSPB = Pulang Sekolah Pasti Bobo

Cape gw, di sekolah ulangan melulu, giliran PSPB Cape gw, di sekolah ulangan melulu, giliran Pulang Sekolah Pasti Bobo


Ramlan = Ramai Lancar

Mimpi apa gw, jam segini lalu lintas ramlan! Mimpi apa gw, jam segini lalu lintas ramai lancar!


Ratu = Remaja Tua

Emang lo yakin mau jadian sama Ratu gitu! Emang lo yakin mau jadian sama remaja tua gitu!


Rhs = Rahasia

Jaga rhs yaa, klo diomongin ke orang lain bukan rhs lagi! Jaga rahasia yaa, klo diomongin ke orang lain bukan rahasia lagi!


Saik = Asyik

Saik dibeliin handphone sama bokap gwe! Asyik dibeliin handphone sama bokap gwe!


Bokap = Ayah – Bapak

Bokap gwe emang paling baik sedunia! Bapak gwe emang paling baik sedunia!


Nyokap = Ibu

Nyokap gwe paling cantik sedunia! Ibu gwe paling cantik sedunia!


Salting = SALah TINGkah

Ketemu mantan aja lo salting, engga bgt! Ketemu mantan aja lo salah tingkah, engga bgt!


Cynk = Sayang

Cynk lagi apah niyh! Sayang lagi apah niyh!


SDM = Selamatkan Diri Masing-masing

Bubar dan SDM! Bubar dan Selamatkan Diri Masing-masing!


Se7 = Setuju

Se7 sama kamu, pacaran itu harus sehat! Nah lo! Setuju sama kamu, pacaran itu harus sehat! Nah lo!


Sibel = Sibuk belajar

UAS sebentar lagi, jadi tiap malem gwe sibel! UAS sebentar lagi, jadi tiap malem gwe sibuk belajar!


Sjk = Sampai Jumpa Kembali

SJK kawan-kawan! Sampai jumpa kembali kawan-kawan!


Skul = Sekolah

Di skul gw bete banget, habis belajar melulu sih! Di sekolah gw bete banget, habis belajar melulu sih!


Sks = Sistim Kebut Semalam

Belajar mah mending SKS aja, biar mantap! Belajar mah mending Sistem kebut semalam aja, biar mantap!


SKSD = Sok Kenal Sok Dekat

Jadi orang jangan SKSD, nyebelin tau! Jadi orang jangan Sok Kenal Sok Dekat, nyebelin tau!


Soleram = Sok toleransi dan ramah

Jadi orang Soleram sih! Bikin gw ingin nembak lo! Wkwkw! Jadi orang Sok toleransi dan ramah sih! Bikin gw ingin nembak lo! Wkwkw!


Std = Standar

Pacar lo, std banget! Pacar lo, standar banget!


TOMINGSE = TOlong MINGgir Sedikit

Gwe mau lewat, TOMINGSE! Gwe mau lewat, TOlong MINGgir Sedikit!


T4 = Tempat

Ketemu di t4 meeting yaa! Ketemu di tempat meeting yaa!


UCOK = Ukuran cocok

Ucok dan pas banget deh baju itu buat kamu! Ukuran cocok dan pas banget deh baju itu buat kamu!


UKS = Untuk Kamu Seorang

Gw kerja cuma UKS sayang! Gw kerja cuma Untuk Kamu Seorang sayang!


Urc = Uhh Ribet Coy

URC ah, engga jadi ikut gw! Uhh Ribet Coy ah, engga jadi ikut gw!


UUD = Ujung-Ujungnya Duit

Udah gwe duga, pasti UUD lo itu! Udah gwe duga, pasti Ujung-Ujungnya Duit lo itu!


Fudul = Kepo – Ingin tahu apa saja!

Pacar loe, emang fudul bgt! Sampe twitter gw di stalking! Pacar loe, emang kepo bgt! Sampe twitter gw di stalking!


Galau = Kacau nggak karuan, resah, bimbang

Haree genee masih galau, kacian deh lo! Haree genee masih resah, kacian deh lo!


Gengges = Ganggu

Tolong dong, jangan terus-terusan Gengges gw! Tolong dong, jangan terus-terusan ganggu gw!


Kicep = Diem – tak tahu apa yang mesti dilakukan

Pas gwe ketemu dia, gwe langsung kicep aja! Pas gwe ketemu dia, gwe langsung diem aja!


Lebeh = Berlebihan

Pliss dong, jadi cewe jangan lebeh begitu, neng! Pliss dong, jadi cewe jangan berlebihan begitu, neng!


Mager = Males Gerak

Duhh, laper tapi gwe mager untuk makan di dapur! Duhh, laper tapi gwe males gerak untuk makan di dapur!


Menel = Centil

Engga salah lo bro! pacar kok menel begitu! Engga salah lo bro! pacar kok centil begitu!


Narsis = Eksis sendirian

Narsis amat jadi orang, kayak seleb aja! Eksis sendirian amat jadi orang, kayak seleb aja!


Seleb = Artis

Lo seleb bukan, tapi gaya segede gambreng begitu! Lo artis bukan, tapi gaya segede gambreng begitu!


Oretz = Baik

Oretz kalau begitu! Baik kalau begitu!


Palbis = Paling bisa

Pacar gwe palbis ngeles, setiap ditanya! Pacar gwe paling bisa ngeles, setiap ditanya!


Ngeles = Menghindar

Setiap kali diajak serius, loe bisanya cuma ngeles aja! Setiap kali diajak serius, loe bisanya cuma menghindar aja!


Pecah = Keren, gokil, heboh

OMG, acara tahun barunya, pecah banget! Engga nyesel gue datang! OMG, acara tahun barunya, keren banget! Engga nyesel gue datang!


Peres = Palsu, bohong, nggak tulus

Peres lo jadi cewe, engga nyesel gw mutusin lo! Ngga tulus lo jadi cewe, engga nyesel gw mutusin lo!


Prikitiew = Cieee - ihiiy

Prikitiew, dia nembak gwe! Cieee, dia nembak gwe!


Pundung = Ngambek dan kesel

Dia pundung, karena engga kebagian tempat duduk! Dia ngambek, karena engga kebagian tempat duduk!


Selon = Santai, slow, pelan-pelan

Selon coy, biar nyaman di jalannya! Slow coy, biar nyaman di jalannya!


Sokil Gob = Gokil, sob

Acaranya ultah loe emang Sokil Gob! Acaranya ultah loe emang Gokil, sob!


Spupet = Sepupu

Spupet gw emang cantik banget! Sepupu gw emang cantik banget!


Ucul = Lucu

Ucul banget sih lo jadi cewe, gw sampe jatuh cinta segala! Lucu banget sih lo jadi cewe, gw sampe jatuh cinta segala!


Yalsi = Sial

Yalsi, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya! Sial, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya!


Cukstaw = Cukup tahu

Loe emang kurang ajar, Cukstaw! Loe emang kurang ajar, cukup tahu aja!


Fulus = Uang

Ada fulus abang disayang, engga ada fulus abang dibuang Ada uang abang disayang, engga ada uang abang dibuang


Nakang = Nakal

Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakang yaah! Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakal yaah!


Badai = Banget

Hebat loe, bisa dapetin pacara yang cantik badai begitu! Hebat loe, bisa dapetin pacara yang cantik banget begitu!


Junye = Jutek Nyebelin

Pacar gue emang junye, tapi gw sayong bingit sama dia! Pacar gue emang jutek nyebelin, tapi gw sayong bingits sama dia!


Iyuun = Iyaa

Iyuun sih kalo dia suka sama gw, gw bakal seneng bingits Iyaa sih kalo dia suka sama gw, gw bakal seneng bingits


Selfie = Foto seorang diri pakai kamera hp yang dipegang sendiri

Karena jomlo, makanya dia suka foto-foto selfie! Karena jomlo, makanya dia suka foto-foto seorang diri!


Jober = Jomlo Bareng – Jomlo Bersama

Kita kan jober yang manis dan imut lho! Kita kan jomlo bersama yang manis dan imut lho!


Joker = Jomlo Keren

Gini-gini gw tuh joker lho! Gini-gini gw tuh Jomlo Keren lho!


Suroso = Serius Lo

Gw sayang sama loe! (Haah… Suroso!) Gw sayang sama loe! (Haah… serius lo!)


Move On = Bisa Melupakan

Jangan khawatir, gw bisa kok move on! Jangan khawatir, gw bisa kok bisa melupakan!


Cepu = Lemes

Cepu gw, lihat mantan jalan bareng pacar barunya Lemes gw, lihat mantan jalan bareng pacar barunya


Bareng = Sama

Tadi pagi gw lari bareng pacar tersayong! Tadi pagi gw lari sama pacar tersayong!


HBD = Happy birthday – Selamat ulang tahun

HBD yaa, sayang! Semoga panjang umur Selamat ulang yaa, sayang! Semoga panjang umur


Ozy = O aja ya

Neng, kok cantik sih? (Ozy deh!) Neng, kok cantik sih? (O aja ya deh!)


Yzy = Ya aja ya

Neng, kok imut bingits! (Yzy deh!) Neng, kok imut bingits! (Ya aja ya deh!)


JWU = Just wake up – baru bangun

Sori bro, gw baru bisa bales sms, JWU! Sori bro, gw baru bisa bales sms, baru bangun!


HFA = Happy Failed Anniv

Sedih gw, kemarin baru putus jadi cuman bisa HFA Sedih gw, kemarin baru putus jadi cuman bisa Happy Failed Anniv


Gece = Gerak cepat

Biar engga diambil orang, lo harus gece dong! Biar engga diambil orang, lo harus gerak cepat dong!


WYL = Wish you luck – Semoga berhasil

Semangat yaa ikutan lombanya, WYL! Semangat yaa ikutan lombanya, Wish you luck!


Wml = Wish me luck

Bro, WML yaa!gw mau ikutan lomba panjat pinang! Bro, Wish me luck yaa!gw mau ikutan lomba panjat pinang!


PHO = Perusak hubungan orang

Hargailah pacar orang lain, jangan jadi PHO! Hargailah pacar orang lain, jangan jadi perusak hubungan orang!


Ngedumel = Ngomel

Dia kerjaannya ngedumel mulu setiap kali dikasih tugas! Dia kerjaannya ngomel mulu setiap kali dikasih tugas!


Pen = Pengen

Pen makan mie ayam, tapi gw meger niyh! Pengen makan mie ayam, tapi gw meger niyh!


Bat = Banget

Akang cinta bat sama Neng, suer Akang cinta banget sama Neng, suer!


CKPTW- cekapetewe = Cukup Tau

CKPTW aja gw sama kelakuan lo! Cukup tau aja gw sama kelakuan lo!


PEJE = Pajak Jadian

Cieeh, yang udh berhasil jadian, jangan lupa niyh Peje nya! Cieeh, yang udh berhasil jadian, jangan lupa niyh pajak jadiannya


CFD = CarFreeDay

Asiik, besok minggu CDF, jadi bisa bebas lari-lari deh! Asiik, besok minggu CarFreeDay, jadi bisa bebas lari-lari deh!


Gawl = Gaul

Ciee, anak gawl lagi baca kamus gawl! Ciee, anak gauk lagi baca kamus gaul!


CMIIW = Correct Me If I’m Wrong - Betulkan jika saya salah

Setau gwe, dia emang udah pacaran lama, CMIIW! Setau gwe, dia emang udah pacaran lama, Correct Me If I’m Wrong!


IMHO = In My Humble Opinion - Menurut pendapat saya

IMHO, kapal laut itu emang tidak bisa masuk jalan tol? Menurut pendapat saya kapal laut itu emang tidak bisa masuk jalan tol?


ASAP = As Soon As Possible - Secepat mungkin

Sori bro, gw off dulu! Brb ASAP Sori bro, gw off dulu! Brb secepat mungkin


THX = Thank – Terima Kasih

Thx udah bantu gw bikin kue ultah! Terima Kasih udah bantu gw bikin kue ultah!


FYI = For Your Information - untuk informasi aja

FYI, mobil itu tidak bisa jalan di laut! Untuk informasi aja, mobil itu tidak bisa jalan di laut!


DIY = Do It Your Self - Lakukan sendiri

Biar ngerti, DIY PR-nya jangan nyontek! Biar ngerti, Do It Your Self PR-nya jangan nyontek!


TTYL = Talk To You Later = Kita lanjutkan lagi nanti ngobrolnya

Udah dulu yaa, mau tidur niyh ngantuk. TTYL! Udah dulu yaa, mau tidur niyh ngantuk. Kita lanjutkan lagi nanti ngobrolnya!


OIC = Oh, I see - Oh saya tahu

Kamu tahu kan cara mengerjakannya? (OIC dong!) Kamu tahu kan cara mengerjakannya? (Oh saya tahu dong!)


CUZ = Because - karena

Masuk kantor kesiangan, cuz macet yang panjang bingits! Masuk kantor kesiangan, karena macet yang panjang bingits!


AKA = Also Known As - juga dikenal dengan – alias

Aku aka saya emang artis terkenal! Aku alias saya emang artis terkenal!


GaJebo = Ga Jelas!

Gajebo banget sih kamu, malem-malem ketawa sendirian! Ga Jelas banget sih kamu, malem-malem ketawa sendirian!


Saiko = Gila

Saiko banget kamu, masa gw disuruh pacaran sama dia! Gila banget kamu, masa gw disuruh pacaran sama dia!


Sekem = Tertipu

Baru aja percaya sama orang, gw udh sekem! Baru aja percaya sama orang, gw udh tertipu!


Pertamax = Orang Pertama

Pertamax gan, sukses selalu! Orang Pertama gan, sukses selalu!


Maaciw = Terima kasih

Maaciw udh nganterin gw pulang yak! Terima kasih udh nganterin gw pulang yak!


Gugz Auw = Gak Tau Ah

Kamu tahu siapa dia? (Gugz Auw) Kamu tahu siapa dia? (Gak Tau Ah)


Kunuf = Kenapa

Dari tadi diem terus, kunuf lo? Dari tadi diem terus, kenapa lo?


Capcus = Cepetan – Ayo berangkat!

Mari kita capcus ke pantai! Mari kita cepetan ke pantai!


Cengil = Adil

Kamu emang cengil bro, salut! Kamu emang adil bro, salut!


Cikil = Licik

Cikil amat jadi orang, sadarlah! Licik amat jadi orang, sadarlah!


Ngemeng = Ngomong

Ngemeng apaan sih, engga ngerti dech! Ngomong apaan sih, engga ngerti dech!


Cipoa = Menipu/berbohong

Engga takut dosa, setiap hari cipoa sama ortu! Engga takut dosa, setiap hari menipu sama ortu!


Coil = Cowok idaman lain

Mending putus, daripada cewe kamu punya coil Mending putus, daripada cewe kamu punya cowo idaman lain


Hadijah = Hati-hati di jalan yah

Hadijah yaa, semoga selamat sampai tujuan! Hati-hati di jalan yaa, semoga selamat sampai tujuan!


IDL = Itu derita lo

Nah, gue diputusan sama pacar! (IDL!) Nah, gue diputusan sama pacar! (Itu derita lo!)


Jarpul = Jarang pulang

Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarpul? Kamu kemana aja sih, kok sekarang jarang pulang?


Metal = Melow total

Gila tuch anak metal abis! Gila tuch anak melow total abis!


Lola = Loading lambat

Males ah, klo lagi asik internet tiba-tiba koneksi jadi lola Males ah, klo lagi asik internet tiba-tiba koneksi jadi loading lambat


Node = Norak deh

Apaan sih kamu, pangil-pangil gw! Node! Apaan sih kamu, pangil-pangil gw! Norak deh!


Metyaw = Selamat ya

Metyaw kamu rangking 1 di kelas! Selamat ya kamu rangking 1 di kelas!


Saik = Asik

Saik kita bisa pergi menggunakan kereta ke Jakarta Asik kita bisa pergi menggunakan kereta ke Jakarta


Sabi = Bisa

Kamu sabi engga datang ke saya! Kamu bisa engga datang ke saya!


Cumpah = Sumpah

Cumpah gw beneran sayang sama loe! Sumpah gw beneran sayang sama loe!


Hamsyong = Hampa dan Kosong

Sejak diputusin sama pacar, hidup gw terasa hamsyong! Sejak diputusin sama pacar, hidup gw terasa hampa dan kosong!


Hoki = Berutung – Mujur

Kalau lagi hoki, dia bisa dapet uang sejuta sehari! Kalau lagi mujur, dia bisa dapet uang sejuta sehari!


Rokum = Rumah

Malem minggu gw cuma bisa diem di rokum sendirian! Malem minggu gw cuma bisa diem di rumah sendirian!


Sokap = Siapa

Kemarin yang bareng sama loe, sokap? Kemarin yang bareng sama loe, siapa?


Brokap = Berapa

Bang, brokap harga jam tangan ini? Bang, berapa harga jam tangan ini?


Kudet = Kurang Update

Masa elo engga tau siapa artis tercantik di Indonesia, kudet amat sih! Masa elo engga tau siapa artis tercantik di Indonesia, kurang update amat sih!


Kuper = Kurang Pergaulan

Makanya banyak main ke mall biar tidak kuper! Makanya banyak main ke mall biar tidak kurang pergaulan!


Masbulo = Masalah buat lo!

Kalau gw belajar di pantai, masbulo! Kalau gw belajar di pantai, masalah buat lo!


Ganbatte = Semangat atau Jangan pernah menyerah

Kejar cita-citamu setinggi langit,Ganbatte! Kejar cita-citamu setinggi langit,Semangat!


Caiyoo = Ayo Semangat

Caiyoo anak-anak kerjakan ulangannya dengan benar! Ayo Semangat anak-anak kerjakan ulangannya dengan benar!


TFT = Thanks for today

Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, TFT yaa! Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, Thanks for today yaa!


TFL = Thanks for Like

TFL yaa, jangan lupa kasih komentar yaa! Thanks for Like yaa, jangan lupa kasih komentar yaa!


Gabut = Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gabut aja! Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gaji buta aja!


Dafuq = Berengsek

Dompet gue hilang di bis, dafuq! Dompet gue hilang di bis, berengsek!


Labil = Tidak tetap pada pendirian

Labil banget sih jadi orang, tiap hari engga tentu pendirian! Jangan labil kalau jadi orang!


Apes = Sial – tidak beruntung

Apes dech, gw ketinggalan kereta! Sial dech, gw ketinggalan kereta!


IDC = I Don’t Care

Kamu mau cinta atau benci sama aku, IDC! Kamu mau cinta atau benci sama aku, I Don’t Care!


Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!


Aho = Bodoh – Idiot

Jadi orang jadi aho begitu! Jadi orang jadi Bodoh begitu!


Burger = Buruan Gerak

Makanya biar engga diambil orang lain, burget lo! Makanya biar engga diambil orang lain, buruan gerak lo!


Burket = Buruan Ketemu

Gw engga kangen berat niyh burket yaww! Gw engga kangen berat niyh buruan ketemu yaww!


Cablak = Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga! Mulut kamu asal bicara banget, bisa diem engga!


Cemat = Cewe matre

Resiko kalo pacaran sama cemat pasti uang cepat habis! Resiko kalo pacaran sama cewe matre pasti uang cepat habis!


Cembokur = Cemburu

Cieelah yang lagi cembokur gitu, engga mau ngomong! Cieelah yang lagi cemburu gitu, engga mau ngomong!


Cemen = Gak ada nyali

Cemen amat jadi orang, takut sama hantu! Gak ada nyali amat jadi orang, takut sama hantu!


Cinlok = Cinta lokasi

Saat syuting film, banyak artis yang cinlok! Saat syuting film, banyak artis yang cinta lokasi!


Clbk = Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih! Duh, masa gw harus cinta lagi sama mantan gw sih!


Duren = Duda keren

Kayak engga ada lagi cowo, duren begitu dipacarin! Kayak engga ada lagi cowo, duda keren begitu dipacarin!


Jahe = Janda Herang (janda cantik)

Jalan-jalan sama jahe memang bikin iri orang lain! Jalan-jalan sama janda cantik memang bikin iri orang lain!


Gebetan = Orang yang disukai

Gebetan gw engga kalah cantik sama artis lho! Orang disukai gw engga kalah cantik sama artis lho!


Gokil = Gila Lucu

Gokil amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa! Gila Lucu amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa!


Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!


Gembul = Gemuk is Beautiful (gemuk itu cantik)

Pacar lo emang gembul, pinter amat lo cari pacar! Pacar lo emang gemuk is beautiful, pinter amat lo cari pacar!


Huges = Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges! Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya Hujan Gede disini!


Kacang = Kacih chayank

Bete ini jomlo melulu, gw butuh kacang! Bete ini jomlo melulu, gw butuh Kacih chayank!


Keris = Keren abis

Keris lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya! Keren abis lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya!


Maksi = Makan siang

Udah lafer nih, makdi dulu yuuk! Udah lafer nih, makan siang dulu yuuk!


Maskulin = Masih kuliah nih

Gw maskulin, belum kerja! Gw Masih kuliah nih, belum kerja!


Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama mantan pacar!


Mujadul = Muka jaman dulu

Mujadul begitu, emang lagi ngetrend sekarang! Muka jaman dulu begitu, emang lagi ngetrend sekarang!


Mungil = Mudah ngiler

Lo emang mungil, lihat cewe cantik aja udh engga konsen! Lo emang mudah ngiler, lihat cewe cantik aja udh engga konsen!


Nomat = Nonton Hemat

Biar engga galau terus, mending jjs terus nomat! Biar engga galau terus, mending jjs terus nonton hemat!


PDA = Plizz donk ah

Jangan ngegalau terus bro, PDA! Jangan ngegalau terus bro, Plizz donk ah!


PDC = Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah! Dia emang cewe Pancing dikit curhat, kesepian terus di rumah!


Makdar it = Maka dari itu

Makdar it, kita harus setia sama pacar! Maka dari itu, kita harus setia sama pacar!


Makdiman = Makan siang dimana?

Makdiman bro? lafeer bgt niyh! Makan siang dimana bro? lafeer bgt niyh!


Makdul = Makan dulu

Biar tenaga lo kembali pulih, mending makdul dech! Biar tenaga lo kembali pulih, mending makan dulu dech!


Maks = Makan

Kalau laper yaa maks dong, jangan upstat! Kalau laper yaa makan dong, jangan upstat!


Upstat = Update Status

Saat hujan, rame-rame upstat tentang hujan! Saat hujan, rame-rame update status tentang hujan!


Kursi = Kurang siang

Jam segini baru datang, kursi tau! Jam segini baru datang, kurang siang tau!


JJTJ = Janji-janji tinggal janji

Yaa, namanya juga pacaran sama ababil, JJTJ! Yaa, namanya juga pacaran sama ababil, Janji-janji tinggal janji!


Jojoba = Jomblo jomblo bahagia

Gw dan teman-teman emang jojoba! Gw dan teman-teman emang Jomblo jomblo bahagia!


Jomblo = Single (tidak punya pacar)

Masih jomblo lo! Kapan punya pacarnya? Masih singel lo! Kapan punya pacarnya?


Gahap = Kemaruk – semua disikat

Gahap amat jadi orang! Kemaruk amat jadi orang!


CPO = Cari perhatian orang

CPO amat tuch orang, teriak-teriak di jalan! Cari perhatian orang amat tuch orang, teriak-teriak di jalan!


Brondong = Lebih muda

Dia emang suka sama brondong, bro! Dia emang suka sama yang lebih muda, bro!


Brownis = Brondong manies

Brownis sih, tapi kalo cemat, engga mau gw! Brondong manies sih, tapi kalo cemat, engga mau gw!


Bigos = Biang gosip

Gak usah nyari siapa yang salah, tuch dia bigos-nya! Gak usah nyari siapa yang salah, tuch dia biang gosip-nya!


ABCD = Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD! Gw harus balikan lagi sama elo? Aih bo cuapee deh!


Boke = Bangkrut (tidak punya uang)

Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti boke! Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti engga punya uang!


Fix = Selesai – Beres – Yakin

Udh fix gw pasti milih elo jadi pacar! Udh yakin gw pasti milih elo jadi pacar!


Terong-terongan = Cowo suka narsis dan alay

Kayak terong-terongan aja kelakuan lo itu! Kayak cowo yang suka narsis dan alay aja kelakuan lo itu!


TFT = Thanks for today

Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, TFT yaa! Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, Thanks for today yaa!


TFL = Thanks for Like

TFL yaa, jangan lupa kasih komentar yaa! Thanks for Like yaa, jangan lupa kasih komentar yaa!


Gabut = Gaji Buta

Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gabut aja! Gimana sih kamu, kerja malasan-malasan begitu, makan gaji buta aja!


Dafuq = Berengsek

Dompet gue hilang di bis, dafuq! Dompet gue hilang di bis, berengsek!


Labil = Tidak tetap pada pendirian

Labil banget sih jadi orang, tiap hari engga tentu pendirian! Jangan labil kalau jadi orang!


Apes = Sial – tidak beruntung

Apes dech, gw ketinggalan kereta! Sial dech, gw ketinggalan kereta!


IDC = I Don’t Care

Kamu mau cinta atau benci sama aku, IDC! Kamu mau cinta atau benci sama aku, I Don’t Care!


Gaber = Galau Berat

Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan gaber begitu! Udah tenang, masih banyak kok harim yang lebih cantik, jangan galau berat begitu!


Aho = Bodoh – Idiot

Jadi orang jadi aho begitu! Jadi orang jadi Bodoh begitu!


Burger = Buruan Gerak

Makanya biar engga diambil orang lain, burget lo! Makanya biar engga diambil orang lain, buruan gerak lo!


Burket = Buruan Ketemu

Gw engga kangen berat niyh burket yaww! Gw engga kangen berat niyh buruan ketemu yaww!


Cablak = Asal Bicara

Mulut kamu cablak banget, bisa diem engga! Mulut kamu asal bicara banget, bisa diem engga!


Cemat = Cewe matre

Resiko kalo pacaran sama cemat, pasti uang cepat habis! Resiko kalo pacaran sama cewe matre, pasti uang cepat habis!


Cembokur = Cemburu

Cieelah yang lagi cembokur gitu, engga mau ngomong! Cieelah yang lagi cemburu gitu, engga mau ngomong!


Cemen = Gak ada nyali

Cemen amat jadi orang, takut sama hantu! Gak ada nyali amat jadi orang, takut sama hantu!


Cinlok = Cinta lokasi

Saat syuting film, banyak artis yang cinlok! Saat syuting film, banyak artis yang cinta lokasi!


Clbk = Cinta lama balik (bersemi) kembali

Duh, masa gw harus clbk sama mantan gw sih! Duh, masa gw harus cinta lagi sama mantan gw sih!


Duren = Duda keren

Kayak engga ada lagi cowo, duren begitu dipacarin! Kayak engga ada lagi cowo, duda keren begitu dipacarin!


Jahe = Janda Herang (janda cantik)

Jalan-jalan sama jahe memang bikin iri orang lain! Jalan-jalan sama janda cantik memang bikin iri orang lain!


Gebetan = Orang yang disukai

Gebetan gw engga kalah cantik sama artis lho! Orang disukai gw engga kalah cantik sama artis lho!


Gokil = Gila Lucu

Gokil amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa! Gila Lucu amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa!


Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!


Gembul = Gemuk is Beautiful (gemuk itu cantik)

Pacar lo emang gembul, pinter amat lo cari pacar! Pacar lo emang gemuk is beautiful, pinter amat lo cari pacar!


Huges = Hujan Gede disini

Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya huges! Sori, gw bakal terlambat datang niyh soalnya Hujan Gede disini!


Kacang = Kacih chayank

Bete ini jomlo melulu, gw butuh kacang! Bete ini jomlo melulu, gw butuh Kacih chayank!


Keris = Keren abis

Keris lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya! Keren abis lo jadi orang, bisa dapetin harim segitu cantiknya!


Maksi = Makan siang

Udah lafer nih, makdi dulu yuuk! Udah lafer nih, makan siang dulu yuuk!


Maskulin = Masih kuliah nih

Gw maskulin, belum kerja! Gw Masih kuliah nih, belum kerja!


Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama mantan pacar!


Mujadul = Muka jaman dulu

Mujadul begitu, emang lagi ngetrend sekarang! Muka jaman dulu begitu, emang lagi ngetrend sekarang!


Mungil = Mudah ngiler

Lo emang mungil, lihat cewe cantik aja udh engga konsen! Lo emang mudah ngiler, lihat cewe cantik aja udh engga konsen!


Nomat = Nonton Hemat

Biar engga galau terus, mending jjs terus nomat! Biar engga galau terus, mending jjs terus nonton hemat!


PDA = Plizz donk ah

Jangan ngegalau terus bro, PDA! Jangan ngegalau terus bro, Plizz donk ah!


PDC = Pancing dikit curhat

Dia emang cewe PDC, kesepian terus di rumah! Dia emang cewe Pancing dikit curhat, kesepian terus di rumah!


Makdar it = Maka dari itu

Makdar it, kita harus setia sama pacar! Maka dari itu, kita harus setia sama pacar!


Makdiman = Makan siang dimana?

Makdiman bro? lafeer bgt niyh! Makan siang dimana bro? lafeer bgt niyh!


Makdul = Makan dulu

Biar tenaga lo kembali pulih, mending makdul dech! Biar tenaga lo kembali pulih, mending makan dulu dech!


Maks = Makan

Kalau laper yaa maks dong, jangan upstat! Kalau laper yaa makan dong, jangan upstat!


Upstat = Update Status

Saat hujan, rame-rame upstat tentang hujan! Saat hujan, rame-rame update status tentang hujan!


Kursi = Kurang siang

Jam segini baru datang, kursi tau! Jam segini baru datang, kurang siang tau!


JJTJ = Janji-janji tinggal janji

Yaa, namanya juga pacaran sama ababil, JJTJ! Yaa, namanya juga pacaran sama ababil, Janji-janji tinggal janji!


Jojoba = Jomblo jomblo bahagia

Gw dan teman-teman emang jojoba! Gw dan teman-teman emang Jomblo jomblo bahagia!


Jomblo = Single (tidak punya pacar)

Masih jomblo lo! Kapan punya pacarnya? Masih singel lo! Kapan punya pacarnya?


Gahap = Kemaruk – semua disikat

Gahap amat jadi orang! Kemaruk amat jadi orang!


CPO = Cari perhatian orang

CPO amat tuch orang, teriak-teriak di jalan! Cari perhatian orang amat tuch orang, teriak-teriak di jalan!


Brondong = Lebih muda

Dia emang suka sama brondong, bro! Dia emang suka sama yang lebih muda, bro!


Brownis = Brondong manies

Brownis sih, tapi kalo cemat, engga mau gw! Brondong manies sih, tapi kalo cemat, engga mau gw!


Bigos = Biang gosip

Gak usah nyari siapa yang salah, tuch dia bigos-nya! Gak usah nyari siapa yang salah, tuch dia biang gosip-nya!


ABCD = Aih bo cuapee deh

Gw harus balikan lagi sama elo? ABCD! Gw harus balikan lagi sama elo? Aih bo cuapee deh!


Boke = Bangkrut (tidak punya uang)

Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti boke! Biasa kalau menjelang akhir bulan, gw pasti engga punya uang!


Fix = Selesai – Beres – Yakin

Udh fix gw pasti milih elo jadi pacar! Udh yakin gw pasti milih elo jadi pacar!


Terong-terongan = Cowo suka narsis dan alay

Kayak terong-terongan aja kelakuan lo itu! Kayak cowo yang suka narsis dan alay aja kelakuan lo itu!


Nyepik = Ngomong

Pliss dech, kamu jangan banyak nyepik aja! Pliss dech, kamu jangan banyak ngomong aja!


Combi = Cantik banget

Aduuhh, bener-bener combi dech tuch pacar kamu! Aduuhh, bener-bener cantik banget dech tuch pacar kamu!


Jiper = Penakut

Hari gini masih aja jadi jiper, harus berani bro! Hari gini masih aja jadi penakut, harus berani bro!


Marus = Suram

Engga tau dech, masa depan gw marus banget Engga tau dech, masa depan gw suram banget


Yauds = Yaudah

Kalau engga mau ikut, yauds terserah aja! Kalau engga mau ikut, yaudah terserah aja!


Dekes = Dukun

Hari gini masih percaya sama dekes! Hari gini masih percaya sama dukun!


Sanip = Panik

Jangan sanip gitu dong, santai aja! Jangan panik gitu dong, santai aja!


Dikacangin = Dibohongin

Sebel dech gw dikacangan sama pacar gw! Sebel dech gw dibohongin sama pacar gw!


Supeng = Suka Pengen

Kalau siang-siang begini supeng makan baso bawaannya! Kalau siang-siang begini suka pengen makan baso bawaannya!


FTF = Face to Face

Jangan lupa besok kita harus ftf dulu! Jangan lupa besok kita harus face to face dulu!


Bohai = Seksi

Cewe yang kemarin bohai amat yaa… Cewe yang kemarin seksi amat yaa…


Tablo = Tampang bloon

Jangan pasang tablo begitu dong, pliss! Jangan pasang tampang bloon begitu dong, pliss!


Gawe = Kerja

Hari gue engga gawe karena sakit! Hari gue engga kerja karena sakit!


Matot = Mati Total

Handphonenya matot gara-gara kena air hujan! Handphonenya mati total gara-gara kena air hujan!


Pabo = Bodoh

Duh, gw pabo banget sih sampai bisa diputusin sama dia! Duh, gw bodoh banget sih sampai bisa diputusin sama dia!


Wece = Pacar

Besok gw mau lari bareng wece ke lapangan! Besok gw mau lari bareng pacar ke lapangan!


Swag = Keren

Gaya kamu swag bingit hari ini! Gaya kamu keren bingit hari ini!


Silop = Polisi

Pak silopnya baek banget sama gw! Pak polisinya baek banget sama gw


PA = Pendek akal

Jangan PA gitu dong, berusahalah! Jangan pendek akal gitu dong, berusahalah!


Sogir = Bocah/ Kecil

Masa kamu pacaran sama sogir! Masa kamu pacaran sama bocah!


Jones = Jomlo Ngenes

Jangan jadi jones gitu, baru diputusin segitu aja! Jangan jadi jomlo ngenes gitu, baru diputusin segitu aja!


Baksit = Menang banyak

Akhirnya team kesayangan gwe baksit tadi malem! Akhirnya team kesayangan gwe menang banyak tadi malem!


Stalk = Melihat-lihat – memantau

Engga ada kerjaan banget, stalk twit mantan pacar! Engga ada kerjaan banget, melihat-lihat mantan pacar!


OTM = On The Movie alias nonton TV

Daripada pusing, mending otm aja dech! Daripada pusing, mending nonton tv aja dech!


Kompor = Manas-manasin

Cielah elo emang hobi ngomporin orang! Cielah elo emang hobi manas-manasin orang!


Modus = Modal Dusta

Jangan cuma modus aja, seriuslah! Jangan cuma modal dusta aja, seriuslah!


Bopung = Bocah Kampung

Meski bopung dia pandai main game online Meski bocah kampung dia pandai main game online


Cimon = Cinta Monyet

Dia itu cimon gw waktu masih sekolah! Dia itu cinta monyet gw waktu masih sekolah!


Dumay = Dunia Maya

Di dumay gw sangat terkenal lho! Di dunia maya gw sangat terkenal lho!


Takenan = Pacar

Jalan-jalan sore bareng takenan gw! Jalan-jalan sore bareng pacar gw!


Keki = Malu - Grogi

Ketemu sama camer, keki gw! Ketemu sama camer, malu gw!


Ngeray = Ngeri

Engga mau nonton filem horor ah, ngeray! Engga mau nonton filem horor ah, ngeri!


Kanker = Kantong kering

Tanggal tua udah pasti kanker lah gw! Tanggal tua udah pasti kantong kering lah gw!


Mauwo = Mau

Mauwo kemana kamu besok pagi! Mau kemana kamu besok pagi!


Watados = Wajah tanpa dosa

Kemarin gw ketemu dia, watados aja tuch dia! Kemarin gw ketemu dia, wajah tanpa dosa aja tuch!


Mambu = Malam minggu kelabu

Bagi yang jomlo setiap hari sabtu pasti mambu! Bagi yang jomlo setiap hari sabtu pasti malam minggu kelabu!


Kojul = Kocak

Kojul banget tuch filem, sampe gw engge berhenti ketawa! Kocak banget tuch filem, sampe gw engge berhenti ketawa!


Doku = Duit

Mau beli baso, eh engga punya doku! Mau beli baso, eh engga punya duit!


Ngebacun = Bengong – melamun

Jangan ngebacon terus, mending nonton tv! Jangan bengon terus, mending nonton tv!


Jlep = Dalem

Hati gw sakit jlep banget, gara-gara diputusin! Hati gw sakit dalem banget, gara-gara diputusin!


Tonge = Bodoh – Cereboh

Jadi orang tuch harus pinter jangan tonge! Jadi orang tuch harus pinter jangan cereboh!


Nobasilo = Norak banget sih lo!

Hari gini masih pake behel, nobasilo! Hari gini masih pake behel, Norak banget sih lo!


Gargil = Garing gila!

Lawakannya gargil banget! Lawakannya garing gila banget!


Semangka = seri menang atau kalah

Kemarin team lo kan maen, semangka? Kemarin team lo kan maen, seri menang atau kalah?


Semangka = Semangat kaka

Jangan pernah menyerah, semangka! Jangan pernah menyerah, semangat kaka!


Kutilang = Kurus Tinggi Langsing

Pacar gw meski kutilang dia cantik bingit! Pacar gw meski Pacar gw meski kutilang dia cantik bingit! dia cantik bingit!


Luyagi = Lu Yakin Gitu

Mau menerima dia, Luyagi? Mau menerima dia, Lu Yakin Gitu?


Stalker = mata-mata

Jangan jadi stalker lah, engga ada gunanya! Jangan jadi mata-mata lah, engga ada gunanya!


Poting = Positive thinking

Jangan cemburu begitu dong, poting aja! Jangan cemburu begitu dong, Positive thinking aja!


SBB = Sori baru balik

SBB sob, gw jadi terlambat nih! Sori baru balik sob, gw jadi terlambat nih!


Gatal = Galau Total

Semenjak diputusin, gatal gw! Semenjak diputusin, galau total gw!


Yoman = Iya

Kamu udah putus sama dia, yoman kan? Kamu udah putus sama dia, iya kan?


MKK = Mak Jleb Jleb

Kemarin ketemu mantan sama pacar barunya, MKK! Kemarin ketemu mantan sama pacar barunya, Mak Jleb Jleb!


Logay = Loba Gaya – Banyak Gaya

Logay amat tuch pacar lo, gw suka! Banyak Gaya amat tuch pacar lo, gw suka!


Abuget = Absurd banget!

Kemarin pas dia nyatain cinta, abuget dech suasananya! Kemarin pas dia nyatain cinta, Absurd banget dech suasananya!


Kepincut = Jatuh cinta

Karena sering ketemu, gw jadi kepincut sama dia! Karena sering ketemu, gw jadi Jatuh cinta sama dia!


Lenjeh = Centil alias ganjen

Lenjeh amat jadi cewe, tar engga punya pacar lo! Centil amat jadi cewe, tar engga punya pacar lo!


Gabresta = Gagah Berani dan tampan

Duh, pengen dech gw punya pacar Gabresta! Duh, pengen dech gw punya pacar Gagah Berani dan tampan!


Gegana = Gelisah galau merana

Gw engga sanggup LDR-an, gegana lah! Gw engga sanggup LDR-an, Gelisah galau merana lah!


Cau = Pergi – Cabut

Oke, bro gw cau dulu niyh! Oke, bro gw pergi dulu niyh!


Bau naga = Bau banget

Mulut kamu, bau naga! Mulut kamu, bau banget!


Apsi = Apa Sih!

Apsi tuch orang miskol melulu tiap detik! Apa Sih! tuch orang miskol melulu tiap detik!


Orkay = Orang Kaya

Dia emang orkay, kemana-mana pasti bawa mobil! Dia emang orang kaya, kemana-mana pasti bawa mobil!


Toku = Tua

Sama orang yang lebih toku, kita harus hormat! Sama orang yang lebih tua, kita harus hormat!


Luph = Love Luff Loupz Louphh Cinta

I Luph You Neng, setia sama akang yaa… I Love You Neng, setia sama akang yaa…


Cvrht = Curhat

Cvrht sama kamu emang asik dan nyaman bingit Curhat sama kamu emang asik dan nyaman bingit


Akuwh = Akyu Akku Aku

Akuwh sayang sama kamu, percayalah! Aku sayang sama kamu, percayalah!


Lupz = Lupa

Aduh lupz, sekarang aku harus kuliah Aduh lupa, sekarang aku harus kuliah


Mu’uv = Muupz Muuv Maaf

Muupz telah nyakitin hati kamu Maaf telah nyakitin hati kamu


Cowwyy = Sorry Sowry Maaf

Cowwyy yaa aku engga bermaksud mutusin kmuph! Maaf yaa aku engga bermaksud mutusin kmuph


Sppa = Siapa Cppa Cpa Spa

Emang sppa pacar kmuhpt itu? Emang siapa pacar kmuhpt itu?


Cuxin = Cuekin

Aku di cuxin sama pacar akooh! Aku di cuekin sama pacar akooh!


Kamuwh = Kamu Kamuh Kamyu Qmu, Kmupht

Kamuwh beneran sayang sama aku kan? Kamu beneran sayang sama aku kan?



katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy