Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah

Download Gambar

Baca juga :

Enelan = Beneran

Enelan lo masih jadian sama dia Beneran lo masih jadian...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian