Kumpulan status keren untuk sosial mediamu, seperti WA atau WhatsApp, Instagram Stories, Facebook, Twitter atapun sosmed lainnya. Tersedia banyak kategori seperti status cinta, galau, keren, jomblo dan status inspiratif.
Status Gokil Status Bijak Status Keren Status LDR Status Cinta Status Galau Status Romantis Status Sedih Status Jomblo

Kumpulan Status »


Blm jadi pacar aj dah peritungan ap lg dah pacaran,,, Baru mintak isiin pls aj nanya ny dh kyk renternir... Pdhal cuma mintak isiin pls 50rb
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Walau kita berdua sama sama dipayungi oleh langit biru yang sama, namun kita terpisah jarak dan waktu, dan hanya angin yang menyatukan kita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Tuhan… Tidurkan malam ini sampai aku berhasil melupakan mimpiku untuk hidup bersama dia yang sudah membuat hatiku bersedih… Dan bangunkanlah aku dalam keadaan yang lebih percaya diri untuk menjalani ketentuanmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Sepandai-pandainya kamu melompat akhirnya jatuh dihatiku juga #Ciee…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Pas lihat foto kamu sambil tersenyum, dalam hatiku hanya berkata singkat “aku kangen kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Bukankah ini demi KITA? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kadang lebih baik diam dari pada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Jika kamu tak tau apa yang kamu cintai, kamu hilang arah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Pas jomblo, pingine pacaran.. Pas pacaran, pingine jomblo.. Ealah kadang urep selucu iku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Buat apa cari yang sempurna kalau yang pas pasan aja udah bisa bikin bahagia
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Burung hidup dengan udara, tapi dengan udara burung bisa bermasalah. Ikan hidup dengan air, tapi dengan air ikan bisa bermasalah. Manusia hidup dengan masalah, tapi dengan masalah manusia akan jadi manusia. Bukankah layang-layang bisa terbang dengan indah karena menghadapi tiupan angin, bukan mengikuti kemana angin berhembus!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Sebelum kamu mainin perasaan aku, jangan lupa pencet tombol startnya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kepo itu peduli, Peduli itu khawatir, Khawatir itu takut kehilangan, Takut kehilangan itu sayang. Jadi kepo itu sayang!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Pergilah ke stasiun itu, kau akan paham bahwa kereta yang sudah pergi, tidak bisa lagi kembali
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Ketika kamu kecewa, meski cukup dewasa tuk memberi maaf padanya, kamu juga harus cukup pintar tuk tak kembali mempercayainya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kamu memang murah senyum tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aku putus asa mencintaimu, melainkan karena aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku Melepasmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Baru sempet bangun tidur, belum sempet bangunin kamu dari masa lalu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Pengen jadi seorang seperti layaknya perahu. Biar setiap saat di injak-injak oleh orang-orang tapi tetap sabar dan tegar dalam tugasnya yakni mengutamakan keselamatan orang-orang yang didalam nya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Pipi mu merah, merah itu mawar, mawar itu cantik, dan cantik itu kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Dibikin baper doang, ditembak Engga! #LagiJaman
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Kenapa aku ini ya, Ketemunya jarang, Bareng2 nya jarang, Mesra2an nya pun jarang, Berasa pacaran
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Move On itu bukan dilihat dari seberapa cepatnya kita dapat yang baru, tapi seberapa bisanya kita menjauh dari kenangan masa lalu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Aku bukan jomblo. Aku cuma lagi nunggu kapan kamu siap melengkapi tulang rusukku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Cinta itu bukan kembang api. Indah tapi berdurasi. Cinta itu tak mengenal lelah, meski berpisah di dunia tetapi merekah indah sampai surga
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Hidup itu keras dan tak mudah! tapi aku jauh lebih keras dan tak mudah dikalahkan!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Apapun yang terjadi dengan masalah percintaanmu… Bersabarlah… Tidak ada kebahagiaan tanpa adanya kesedihan… Bersedih untuk orang yang tidak memiliki kualitas untuk dicintai, adalah suatu kesedihan yang akan mengantarkanmu pada kebahagiaan lebih berkelas
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Rindu yang kurasakan ini tak pernah mengenal tempat. Karena walau di ujung dunia pun, aku akan selalu merindukanmu, merindukan senyumanmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Mereka yang setia harusnya dapat yang sama setianya. Yang jujur juga punya pasangan yang jujur. Harusnya begitu Mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, mski jarak jd pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Faktanya Aku tidak BODOH. Aku tuh orang PINTAR yg suka melakukan HAL bodoh hanya tuk mencintai kamu!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Bertemu kamu adalah hal yang aku inginkan saat ini juga
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bersabarlah segala sesuatu itu awalnya sulit sebelum menjadi mudah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasihmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bila mencintaimu diawali dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan serta dapat kuakhiri dengan sesuatu pelaminan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Jika hatimu adalah penjara..Katakanlah, kejahatan apa yang harus aku Lakukan agar aku terpenjara dalam hatimu utk selamanya??
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Mau Toked atau Tekad, dua2nya bakal menguntungkan jika dalam kondisi bulat...!!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kamu itu tipe cewek yang bisa bikin cowok jadi gampangan. Maksudnya gampang jatuh hati ke kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Walau digenggam kuat, andai ia bukan milik kita, ia akan terlepas. Walau ditolak ke tepi, andai ia untuk kita, ia mendatang jua. Itulah namanya jodoh
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati, Jika ada keraguan di hatimu berarti dia bukan untukmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Apa yang lebih sakit dari dikecewakan saat kita lagi sayang-sayangnya?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Berbahagialah dalam lelapmu, karena doaku menghampiri dirimu di sela-sela lesung pipi manismu itu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Itu yg pacaran nangis galau mulu, pacaran sama org atau bawang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Nyanyi: Jomblo jomblo didinding, diam diam merayap, datang seekor nyamuk..Happppp!! Lalu pacaran..Cieee cieeee..hihi
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu. Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


aku ingin menjadi bagian dari dirimu, walaupun itu hanya setitik tai lalat di tubuhmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Alarm terbaik untuk bangun pagi adalah mendengar suara indahmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Pagi yang cerah, secerah ava editan mu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jomblo gaul kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jarak antara kita bukannya untuk memisahkan kita tetapi terpisah untuk sesuatu yang paling bahagia setelah ini
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Semua orang bisa katakan cinta, karena mudah diucapkan, Daripada percaya apa yang kamu dengar, lebih baik percaya apa yang kamu rasakan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Kadang kamu tak mampu melihat apa yang telah Tuhan berikan padamu, karena kamu terlalu sibuk melihat apa yang Tuhan berikan pada orang lain
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Jadilah Tandan Pete, bukan TandanRambutan. Tandan pete membagi makanan sama rata ke biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan, ada yang kecil ada yang gede
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Cara memulai adalah dengan berhenti berbicara dan mulai melakukan…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kangen sama mantan itu kaya pengen ngerokok di pom bensin, pengen banget tapi gak boleh
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kadang membuatku marah, kadang membuatku kesal, kadang membuatku menangis, namun aku tidak pernah bisa membencimu, karena kamu juga yang bisa membuatku bahagia
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Ngarepnya ke kamu sih udah sering, dibalesnya yang aja yang belum pernah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Orang orang tidak menyadari ini, kesepian selalu dianggap remeh
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Aku iri sama orang-orang yang bisa ketemu kamu setiap hari
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Selama kamu merasa kesepian, aku harap kamu menemukan seseorang yang lebih mencintaimu daripada dirimu sendiri
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit di hati
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Tidak ada orang yang sejahat kamu! kamu tau kenapa? Karena kamu telah merebut seluruh hatiku hanya dengan pandanganmu, padahal aku hanya punya satu hati.
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Gumpalan merah bernama Hati itu terlalu sempit jika harus didiami dua cinta
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Kamu tuh kok gak kreatif banget ya, masa tiap hari cantik terus
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kamu sendiri tahu, aku seorang yang jauh dari sikap romantis
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Jika saja menghapus jejakmu, semudah menghapus kontakmu di ponselku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Konon dulu pelangi itu bundar. Tapi sekarang separuhnya ada di matamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Mencoba untuk tersenyum ketika hati terluka karena jauh darimu bukanlah hal mudah buatku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Jika pasanganmu meninggalkanmu demi orang lain relakanlah! karena penghianat lebih cocok dengan penggoda jadi biarkan mereka hancur bersama
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Ga punya pacar, jomblo, biasa aja. Ga punya teman baik, itu baru memalukan!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Jangan abaikan perasaan kangen walaupun cuma secuil…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Lepaskanlah. Biarkanlah. Mengapa kamu tak jadi dirimu sendiri dan aku akan jadi diriku sendiri
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah anugerah terindah bagi ku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Suatu hari, tiket pesawat akan menjadi satu satunya jalan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Mungkin saat ini kamu tertawa bahagia dengan seorang yang membuatmu berpaling dariku… Tapi aku yakin do’a seorang yang terdzalimi pasti dikabulkan… Semoga cukup aku yang kau buat sakit hati karena mencintaimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bukan karena kita terpisah jarak, lantas tak diperbolehkan jatuh cinta
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian, bilangnya mau bawa ke penghulu, taunya malah balikan sama mantan…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Cinta itu tidak buta jika mau melihatnya dengan mata hati
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku ga rela kamu kembali ke surga
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tdk melangkah ke depan!!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku meskipun di potong tetep tumbuh terus
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Gimana bisa tidur kalau kam segini kamu masih nongkrong dipikiran aku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Kangen itu jangan ditahan-tahan, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ngomongnya dibawah lampu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kalau pacaran ituh ckup pake hati jangan pake jiwa. jadi klau ntar udahan (PUTUS) cukup sakit HATI gak sakit JIWA
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Salah satu cara bagi orang yang sudah rindu untuk bertemu sang pujaan hati yang masih di rahasiakannya adalah dengan cara berdoa, meminta kepada sang Maha Cinta. itulah cinta sejati
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Mending LDR tapi serasa dekat daripada dekat tapi serasa LDR
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Masih disini dengan perasaan yang sama, untuk orang yang sama juga
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Status jomblo itu berkah. Punya kesempatan lebih lama untuk mengenal diri sendiri
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Persamaan emosi dan ejakulasi, sulit sekali di tahan ketika semuanya sudah meluap
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


SMS aja engga dibalas, apalagi perasaan cinta
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Jika kamu cinta dia, biarkan dia pergi. Jika dia kembali, dia milikmu selamanya. Jika tidak, pliss jangan galau tiap hari
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Hari ini, aku sedikit kecewa oleh sikap mu. Tapi sudahlah, tak masalah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Aku pernah perpikir aku tak akan bisa mewujudkan impian ku, tapi pikiran itu sekejab hilang sejak kamu ada dalam hati ku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Jomblo bagi bagi anak muda, itu awal baik, bukan akhir dunia. Mari siapkan masa depan cerah, Cewek atau Cowok aka terperangah dalam kagum. *sebagian mungkin menatap sirik, abaikan*
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Pasir tdk perlu brusaha menjadi Mutiara. Ia cukup tinggal dalam kerang & menikmati tiap proses kehidupan maka ia akan menjadi Mutiara
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Hidup ini indah bila anda berpikir demikian
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Aku memang bilang aku lebik baik tanpamu, tapi sebenarnya aku sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku...
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kamu hanya memberiku kesempatan mengenalmu tapi tidak untuk memilikimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Gue lebih baik sendiri daripada punya cewe.pacaran ituh makin lama makin ngeriii
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kita memang terpisah oleh jarak tapi hati kita tak akan terpisah oleh rasa rindu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Di sini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan kamu? Hah? Entahlah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Cinta sejati memerlukan pengabdian, perhatian dan kasih sayang. udah itu aja…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yang terbaik untuk mu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya.. maka belajarlah berlari dalam mimpimu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Mengagumi kamu itu ibarat Foto, bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Kesel sebel pacaran denganmu setiap hari ribut melulu.. Yang udah nikah ajh masih Selingkuh Apalagi yang masih Pacaran
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Hal bodoh yang sering dilakukan anak zaman kini adalah… Lebih mencintai seseorang yang bisa memuat kita sakit hati… Dari pada mencintai seorang yang membuat kita ada dan hadir di dunia ini….
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Berbanggalah kalian selagi jomblo, karena pacaran semua berawal dari seorang Jomblo
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Senyuman sederhana yg muncul dari hati yg tulus dapat memberikan kehangatan dalam segala suasana
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Aku sadar aku yang memilih untuk bertahan, harus bisa menerima semua risiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kadang hal terbaik yang dapat dilakukan untuk orang yang dicintai adalah melepaskannya. Sulit, tapi bukan berarti tak bisa....
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Terkadang untuk melakukan hal yang benar, kita harus bersabar dan merelakan apa yang kita inginkan, bahkan mimpi kita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Gpp ga pacaran juga.yg penting udah bikin baper.. Inget yaa... Pacaran sama Pacar orang itu nggak bikin lo Keren !!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Nanti pacar kamu marah? kalimat tanya yang sebenarnya buat memastikan apakah gebetan sedang jomlo atau tidak!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Terkadang apa yang sudah kita korbankan belum tentu dihargai orang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Jomblo bukan status memalukan. Tapi menunjukkan orang yang serius meraih masa depan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Masa depan yang kita pegang begitu samar
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Jangan pernah meremehkan rasa sakit seseorang karna sebenarnya semua orang sedang berjuang. Hanya saja beberapa orang lebih pintar menyembunyikannya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


CEMBURU, sulit dijelasin, Susah diucapin cuman bisa dirasain
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Mungkin saja kita lebih nyaman terpisah jarak. agar amarah tak sembarang keluar, dan rindu tetap betah menjalar
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Lebih baik Jomblo serasa Pacaran daripada yg Pacaran serasa Jomblo
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Bagaimana mungkin kita saling jatuh cinta, namun ditakdirkan untuk tidak bersama?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Karena nanti ada saatnya, kau akan temukan seseorang yang tanpa kau minta akan terus bertahan dan mempertahankanmu sampai akhir cerita yang tidak pernah kau bayangkan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Jodoh emang gak kemana, tapi saingannya dimana-mana
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Air mata wanita adalah penyesalan bagi seorang pria. Air mata pria adalah penghormatan bagi seorang wanita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Andai jarak rindu dan temu hanyalah setipis air mata dan tangis
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Benaran deh, kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Lebih baik Jomblo, Bahagia. Daripada, Pacaran, Putus. Kemudian Dibenci dan Membenci. *Buang waktu dan energi*
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Siap bermain cinta, bersiapkah untuk galau!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kalau gak bisa bikin yang bagus, bikin yang kelihatannya kayak bagus
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Ku tinggalkanmu dengan niat untuk kebaikanmu… Aku bahagia memilikimu, tapi aku tidak mau merusak keindahanmu… Jalan satu-satunya untuk mengindahkan cinta ini adalah pernikahan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Cinta itu bisa datang dan pergi kapan saja tapi cinta sejati pasti datang tepat pada waktunya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Aku ingin menceritakan kepadamu tentang hariku. Aku ingin tertawa bersamamu tentang dirimu. Tapi, semua hari dimulai dan berakhir sama. Hari hariku dimulai dan berakhir tanpamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Kita mungkin tidak seperti pasangan lain yang bisa bebas bertemu kapan saja, tapi aku tau lewat doa, aku bisa memelukmu kapan saja
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja ada jarak yang buat kita terpisah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Hati itu bukan sepatu baru, jangan diinjak-injak!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Buat neng apaan sih yang enggak, makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGer cinta Neng
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Siank ini Matahari nya sangat panas, Pas banget buat jemur luka lama kayaknya bisa kering nih !
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Hal terburuk yang harus aku alami dalam hidup ini adalah mencintaimu… Karena ketulusan hati ini kamu balas dengan ketulusan kamu dalam membohongiku… Untukmu… Cukup tahu aja….
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Jangan menyesali apa yang terjadi kemarin, menyesallah jika kamu tidak bisa menjadi lebih baik hari ini
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Suatu masa aku akan berhenti menyayangimu, tapi bukan karena aku membencimu tapi karena orang yang aku sayang itu lebih bahagia tanpa aku disisinya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Romantis Adalah diam-diam merelakan dia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya...
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Saya percaya Tuhan tidak pernah bermain dadu dalam memberikan pertolongan kepadamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang ingin ngajak balikan…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Terima kasih telah bersamaku selama ini, semoga kita tetap bertahan walaupun banyak masalah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Cinta itu seperti tanaman perlu untuk tumbuh tapi begitu kita berhenti merawatnya perlahan-lahan dia akan kering dan mati
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Ingat, orang yang mencintai akan mencari jalan keluar BUKAN meninggalkan dan lepas tangan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Hidup memang terlalu mengecewakan bagi mereka yg tidak pernah bersyukur
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Dulu kamu seperti batu, yg mudah aku pegang, tp knp skrg kamu sperti air, yg sulit aku genggam
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Melepaskan orang yang dicintai memang sungguh menyakitkan namun tak semua yang dicintai harus dimiliki
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Berhentilah mencari seorang yg sempurna.. cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Tak mengapa kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita harus tetap melangkah dalam kebaikan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jika kamu tak melihatku berada di dekatmu, hanya jiwaku saja yang jauh dari pandanganmu, tetapi katiku ini akan selalu berada dekat denganmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab telefonku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Kadang kamu terlalu memikirkan masa lalu hingga menutup diri saat ini, lupakan yang lalu dan temukan bahagiamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Jika Dia Indah dimatamu jangan pernah alihkan pandangan Mu, Jika Dia Sempurna bagi Mu jangan lupa bersyukur Kau telah memiliknya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Mencoba mengagaumi seorang yang baru merupakan senjata ampuh melupakan seorang di masa lalu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Mencintaimu adalah pilihanku. Senang, sedih adalah resikoku karena aku telah memilihmu, takkan pernah menyesal, tuk tetap mencintaimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Kamu tak dapat mengubah seseorang, tapi kamu dapat menjadi penyebab berubahnya seseorang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Jadi pacarku itu simple saja, tidak perlu menjadi kaya cukup dengan menjadi yang bisa dipercaya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Jodoh ditangan Tuhan, tetapi apabila tidak diambil maka selamanya akan tetap ditangan Tuhan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Sebagian orang itu sebenarnya tidak takut putus, cuman takut engga punya pengganti aja, takut gak ada yang merhatiin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Semua masalah yang mebuat sedih memang tidak enak… Tetapi jika kesedihan itu datang, segera bangun mental untuk menuju kebahagiaan yang akan datang setelah kesedihan itu berlalu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Yang, kamu kaya sendok sih! Iya, soalnya kamu selalu ngaduk-ngaduk hati aku…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Saat kamu memutuskan untuk pergi dari hatiku, mungkin kamu tidak tahu apa yang aku rasakan ketika kehilanganmu… Meskipun kamu akan kembali, rasa itu akan selalu mengingatkanku bahwa kamu sudah tidak seindah dulu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Suka lelah sendiri, kalo misalkan kangen tapi ditinggal-tinggal. Mau marah, tapi pasti lebih galak
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Aku tahu hatiku takkan pernah sama, tapi aku mencoba meyakinkan diriku sendiri bahwa aku akan baik baik saja
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Terpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Hal yang paling indah adalah ketika dua orang saling rindu namun tidak berkomunikasi tetapi keduanya saling mendoakan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Cuma ada 3 manis alami di dunia ini. GULA, MADU dan KAMU
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Hidup ini hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua, ini janjiku untukmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Jomblo itu bukan karena karena tak laku, kalau mau, ada aja. Tapi sekarang, itu adalah pilihan. Ingin fokus pada kesuksesan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Heyy Mblo, itu hati atau rekening saldo? kok sama-sama engga ada isinya gituh
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Sedikit kabar dan suara dari kamu buat rindu ini sedikit terobati
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Tuhan tidak meminta kita untuk sukses dan berhasil ia hanya meminta kita untuk mencoba!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Cemburu itu wajar karena cemburu adalah cinta yang merusak adalah cara yang buruk saat cemburu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Punya pacar, tapi ‘dunia’ cuma berdua aja. Lebih baik jomblo, banyak teman dan dunia terlihat jauh lebih luas
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Seorang yang bersedih karena ketidak setiaan pasangannya, sebenarnya itu adalah kebahagiaan yang tertunda… Karena Tuhan telah mengusir orang yang tidak pantas buat menemani kebahagiaanmu kelak
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Engga perlu tenar, engga perlu sangar yang penting rejeki lancar kok
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kini aku sungguh iri dengan orang-orang di sekitarmu, mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


ika kamu mencintainya… Biarkan dia bahagia dengan pilihannya… Ketulusanmu ini akan mendatangkan seseorang yang akan datang dengan ketulusannya untuk mencintaimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Jika engkau mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan cinta, yang kau dapat adalah kekasih yang tinggi biaya perawatannya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Sayang, jika suatu saat kita gagal dlm mempertahankan hubungan ini, izinkan aku agar tetap menjadikan kamu yang terindah dalam hidupku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Lebih baik malu menyatakan cinta yang ditolak daripada menyesal karena didului teman yang lebih berani
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Cintaku selalu ada untukmu, hanya tinggal kamu percaya atau tidak saja
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Kau tak akan pernah tahu artinya cinta sebelum kau merasa rindu meski setiap hari pasti bertemu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah melupakan dia yang telah memberikan begitu banyak hal tuk diingat
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Apakah dunia pacaran sama dunia rumah tangga itu sama ?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Sejak kenal kamu, bawaan nya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Putus cinta itu engga sakit, yang sakit itu udah putus tapi masih cinta
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Jika Anda mencintai dua orang pada saat yang sama, pilih yang kedua, karena jika Anda benar-benar mencintai yang pertama Anda tidak akan jatuh untuk yang kedua
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Jangan bermimpi menyentuh langit dengan anak panah jika merentangkan busurnya saja tidak sanggup
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Kita terpisah jarak. Aku kehilangan sepasang lenganmu, tempat aku sandarkan segala yang gigil, juga dinginnya angin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Saat kamu memutuskan untuk pergi dari hatiku, mungkin kamu tidak tahu apa yang aku rasakan ketika kehilanganmu… Meskipun kamu akan kembali, rasa itu akan selalu mengingatkanku bahwa kamu sudah tidak seindah dulu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Kamu itu udah manis kok, asal jangan dingin gitu, nanti ketuker sama sop buah lho…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Ikhlas itu begini : kamu rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski kamu sadar bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Alasan aku masih berdiri dideket kamu karena Tuhan telah memberikan pacar yang setia dan cantik seperti kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Bahagia ketika kamu mendengar detak jantung seseorang, dan mengetahui bahwa kamulah penyebab detaknya begitu kencang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Berulang tahun memang indah akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersama dirimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Hidup itu berawal dari 'B' dan berakhir di 'D' Birth (Lahir) dan Death (Mati) Tapi di antara huruf 'B' dan 'D' ada 'C' Yaitu (Choice) (Pilihan)
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Entah siapa yang salah, aku yang terlalu berharap atau kamu yang terlalu acuh
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Aku tidak punya waktu untuk membenci orang yang telah membenci Ku, Karena aku sibuk menyayangi orang yang mencintai Ku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Hey kamu, aku ada mawar untukmu! Untuk apa mawarnya? untuk mewarnai bentuk hatiku di hatimu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah, karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Romantis


Bagi para jomblo di malam minggu jangan menangis karena ada malam minggu berikutnya yang lebih mengesankan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Bahkan di saat kau pergi, aku membuatmu menangis oleh kata kata kasarku. Kau kembali menoleh, maafkan aku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya krna dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Terkadang, ketika seseorang menghilang, seluruh dunia seperti terpuruk
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Sejauh apapun kaki ini melangkah meninggalkan, pada akhirnya akan tetap kembali pada tempatmu berdiri karena yang aku tahu kamulah tujuan akhirku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


My Jomblo – My Adventure! Percayalah, yang ini jauh lebih menantang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Jomblo


Kamu itu bukan matematika tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu yaa…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Galau


Keinginan manusia adalah seperti koin-koin kecil yang dibawanya dalam sebuah kantong. Semakin banyak yang dimiliki akan semakin memberatkan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Ada yang lebih indah dari sekedar, yaitu dicintai oleh orang yang kita cintai
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jangan berubah hanya karena ingin dicinta. Jadi dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yg tepat menemukan & mencintaimu apa adanya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Keren


Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lagi
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jangan cuek terus nanti aku diambil sama yang care lho
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Aku ingin menjadi akhir dari kisah panjang pencarianmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Bijak


Jika aku harus memberitahumu bagaimana cara mencintaiku atau memberitahu diriku sendiri, jaga cintamu dan jaga kata katamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Sedih


Aku emang gitu, cerewet. Tapi semua juga demi kebaikan kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Cinta tak harus memiliki, karena cinta memiliki arti tersendiri begitupun cintaku padamu, walaupun kau jauh dariku, aku tak ingin berpisah denganmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Cinta tak mengenal musim kemarau ataupun hujan, ia hanya tahu cinta tak pernah berhenti meski musim selalu berganti
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Cinta


Mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR



katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy