Kumpulan tebak-tebakan lucu, cocok digunakan untuk sosial media seperti WA atau WhatsApp, Instagram Stories, Facebook, Twitter atapun sosmed lainnya.

Kenapa katak kalau lewat jalan kereta api loncat-loncat..?

Kalau muter kan jauh...


Teh apa yang cuma ada di Iran?

TEHeran


Tiang apa yang menyegarkan?

Tiang-tiang minum es di bulan puasa


Warna dan buah apa yang disukai wanita?

Merah Jambu.


Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?

Menarik napas, menarik perhatian


Apa bedanya Adik dengan Abang?

Abang punya tanah (tanah abang), sedangkan adik tidak.


Hewan apa yang sering menerima kesalahan orang lain?

Kambing hitam


Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.


Kue apa yang tengahnya gak ada rasanya?

Kue donat


Ikan apa yang gak bisa berenang?

Ikan ayam, ikan sapi, ikan kambing


Air apa yang perlu digetok?

Air keras


Apa nama perumahan yang banyak ditempati pengatin baru?

Perumahan Mertua Indah (PMI)


Adakah dosa yang tergolong berat?

Mencuri seribu ton besi.


Kenapa wanita suka bunga?

Ya itulah kenapa kau tanya.


Awan apa yang nggak ada di langit, nggak nurunin hujan, malah bikin orang jengkel?

SariAWAN


Pesawat apa yang nggak bisa terbang?

Pesawat televisi


Burung apa yang tidak kuat bawa namanya?

Burung gereja.


Bis apa yang menyesatkan?

BISikan setan


Aku ada di pinggir api, juga ada di tengah air. Siapa aku?

Huruf, 'i'.


Buah apa yang galak?

Bua..pak nya gebetan


Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?

Karena lupa pake pembalut


Kenapa batman bersayap?

Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke samping.


Siapa nama orang Jepang yang membantu Christoper Colombus menemukan benua Amerika?

Kukira Takada


Apa bedanya pria gemuk dengan gajah?

Kalo gajah di kepalanya ada belalinya. Kalo pria gemuk di belalanya ada kepala


Ular apa yang nggak bisa melilit?

Ular yang habis nelen tiang listrik.


Negara apa yang doyanya minum?

Ausss..tralia


Apa bahasa Cinanya nggak kuat?

Lo Yo Loe


Apa bahasa Cinanya nggak setia?

Loe She Rong


Apa bahasa Chinanya kacing celana terbuka?

Tuh No Ngol


Apa bahasa Cinanya konglomerat?

Wong Kha ya


Apa bahasa Cinanya makanan ringan?

Che Mie Lan


Apa bahasa Cinanya mobil mogok?

Dho Rong Dhong


Apa bahasa Cinanya ngirit bensin?

Owe Mo Nhum Phang


Apa bahasa Jepangnya kasir?

Yukashi Kutrima


Apa bahasa Jepangnya tukang cuci?

Kusabuni Itunoda


Apa perbedaanya cicak sama bunga?

Kalo cicak melata, kalo buang melati.


Sayur apa yang paling besar?

DinoSAYURus


Sebutkan makanan ala anak PUNK!

PUNKsit, PANKgang ayam.


Shampoo apa yang bisa mengeluarkan asap?

SHAMPOOrna hijau.


Tali apa yang bisa terbang?

TALIkopter


Taman apa yang bisa terbang?

Taman-taman bilang sih pesawat.


Tari apa yang gerakkanya tidak usah dipelajari?

TARIk nafas


Tas apa yang gede?

TASiun gambir.


Tiang apa yang panas?

Tiang hari bolong, jalan kaki di aspal, tanpa sandal tanpa sepatu.


Bisul apa yang enak digoyang?

BISUL Darastita


Apa bahasa Arabnya haus?

Lam Ma Tak Mi Num...


Apa bahasa Cinanya anak kurang ajar?

Gwa Tha Boek Lu


Mata apa yang menempel di dinding sekolah?

MATAlah dinding.


Mata apa yang bisa naklukin banteng?

MATAdor


Mobil apa yang bikin nervous, gorogi, takut, dan stres?

MOBILang cinta takut ditolak.


Nada apa yang punya pangkat?

Nada mayor.


Nasi apa yang tidak pernah basi?

NASIhat


Olahraga apa yang jadi judul lagu?

Senam. Senam tapi mesra.


Om apa yang pagi siang malam seneng di laut?

OMbak


Pameran apa yang ditakuti Belanda?

Pameran Dipnegoro.


Panci apa yang banyak orang tuanya?

PANCI jompo


Panci apa yang bisa dipakai buat nangkep ikan?

PANCIng ikan


Panci apa yang dimakan sehabis makan nasi?

Hidangan PANCIci mulut


Pukul apa yang bikin tertawa?

Pukul Arwana.


Raja apa yang hobinya terbang?

RAJAwali.


Resep apa yang dibayar harian?

Resepsionis


Rokok apa yang bisa ngedoain?

Wismilak (wish me luck)


Sajak apa yang paling kuno?

Sajak jaman dahulu kala.


Sakit apa yang bisa silat?

Kung Flu!


Sambal apa yang berbahaya?

KeSAMBAL petir.


Sapu apa yang bisa dikantongi?

Sapu tangan


Sate apa yang bikin mata ngantuk?

SATElah larut malam.


Sate apa yang dari Jepang?

SATeria Baja Hitam!


Bunga apa yang paling mahal?

Bungalow.


Kasur apa yang tidak bisa ditidurin?

KASURupan


Katak apa yang bisa nyuruh orang?

Coba KATAKan padaku, apa hayooo..


Kaum apa yang bau karena mandi?

KAUMbing


Kebo apa yang panas?

KEBOakaran


Kenapa di komputer ada perintah ENTER?

Kalau tulisannya ENTAR, programnya nggak jalan-jalan dong!


Kenapa Harry Potter tampangnya culun?

Kalau tampangnya serem bisa dikira Harry Mau (Harimau)


Kentut apa yang enak?

KENTUTky fried chicken


Kirim apa yang masuk penjara?

KIRIMinal


Kopi apa yang bisa menggigit/mencapit?

KOPIting


Kue apa yang asem?

KUEtek..


Kuman apa yang berish?

KUMANdi pake sabun.


Kunci apa yang romantis?

KUNCIta kau apa adanya.


Kunci apa yang sering ditaruh di kepala?

KUNCIr rambut


Lem apa yang bisa memecahkan kaca?

LEMbing


Kenapa merek sepeda motor buatan jepang YAMAHA?

Karena kalo buatan Arab namany jadi YA MAHMUD.


Apa beda laki-laki dan harimau?

Kalu harimau kulitnya belang-belang, kalo laki-laki hidungnya belang.


Bentuknya sama, lain tempat lain namanya?

Bulu. Dikepala disebut rambut, di atas mulut disebut kumis, dst.


Apa yang kejar-kejaran terus tapi nggak pernah ketangkap?

Ban depan dan ban belakang mobil.


Kusir apa yang basah kuyup?

KUSIRam air.


Kecil, item, dipencet nendang?

Tahi lalat satpam!


Apa beda roket dan rok?

Kalo roket makin tinggi, makin nggak kelihatan. Kalo rok makin tinggi, makan kelihatan.


Kenapa binatang undur-undur jalannya mundur?

Karena kalau jalannya maju, pasti namanya maju-maju.


Siapa jagoan yang selalu resah dan gelisah?

Gundahgulana Putra Petir.


Mengapa Batman memakai jubah hitam?

Karena kalo pakai jubah putih, dikira mau solat.


Siapa penyanyi jadul yang jago bange main basket?

Hety Koeslam-Dunk


Kenapa Superman nggak kawin dengan Wonder WOman??

Ya karena nggak jodoh.


Jam apa yang dibenci orang?

JAMbret.


Kenapa putri duyung nggak pakai baju?

Ya iyalah, mana ada orang mandi pakai baju.


Yang ditembak lantai, yang kena hidung?

Kentut


Apa persamaanya air panas dan orang ngantuk?

Sama-sama menguap.


Kalo lu tidur, dia bangun. kalo lu bangun, dia tidur. Apa hayo?

Telapak kaki


Kenapa sampai sekarang semut dan gajah gak bisa akur?

Karena mereka nggak bisa berpelukan.


Hewan apa yang suka menghina?

Sapi. Karena SAPInter-pinternya elo, masih pinteran gue...


Ular apa yang paling digemari anak-anak?

Ular tangga.


Apa bahasa Inggrisnya keramas?

Golden monkey (kera + mas)


Kenapa Batman dan RObin keluarnya mlaam hari?

Karena kalo pagi ada three in one, takut ditankep polisi.


Apa persamaanya Bradd Pitt, Paris Hilton, Britney Spears, dan David Beckham?

Sama-sama gak kenal lo!


Apa persamaan perempuan dengan monyet?

Sama-sama seneng kalo pegang pisang.


Pohon apa yang paling berani?

Pohon pisang. Jantungnya ada di luar.


Buah apa yang nama dan rasanya sama?

Asam


Negara apa yang warganya keturunan Batak?

Honduras Bah!


Apakah kepanjangan dari ABCDEFGH?

Aduh Bo Cape Deh Eke Flease Gituloh...


Umbi apa yang umurnya sangat tua?

Umbi si Ngkong


Makanan apa yang bisa dimakan kakek, tapi gak bisa dimakan nenek, walaupun nenek suka?

Makanan nenek yang dihabisin kakek.


Masjid di tengah laut kelihatan apanya?

Kelihatan bohongnya.


Anak yang berani melawan orang tua disebut anak yang?

Anak yang pemberani.


Negara apa yang mayoritas penduduknya cowok semua?

Bang-ladesh


Angka 11 naik turun naik turun?

Ingus


Maling apa yang tergolong nekat?

Maling gigi emas.


Bersisik bukan ikan, berpayung bukan raja, bertongkat bukan kakek, berambut panjang bukan kuntilanak?

Nenek lo!


Tivi apa yang di dalam air tetap hidup?

Tivikir-vikir itu pasti ikan!


Siapa yang dilihat dari depan cuma tangan kananya doang?

Petugas karcis jalan tol


Ikan apa yang cacat seumur hidup?

Ikan Tuna


Benda apa yang item, kecil tapi kalo disentil bisa bikin lo masuk penjara?

Tahi lalat presiden.


Olahraga apa yang paling berat?

Catur, karena ngangkat2 kuda dan benteng.


Binatang apa yang selalu melihat perut ibu-ibu setelah melahirkan?

Gurita


Ayam lima ekor lari satu tinggal berapa?

Tinggal lima, karena ayamnya lari di tempat. Kok bisa? Suka-suka gue dong, ayam-ayam gue.


Kenapa angsa lehernya pajang?

Karena kalau pendek namanya bebek.


Mangga apa yang mengerikan

MANGGAruk-garuk pantat singa.


Ayam apa yang sembahyang hari minggu?

Chiken Salad Sundae (baca: Ciken Shalat Sunday)


Hitam putih kemerahan meluncur dengan enam belas roda?

Zebra habis berjemur di matahari maen sepatu roda.


Ikan apa yang kepalanya terbuat dari besi?

Ikan pinggang (ikat pinggang)


Lele apa yang ada dipinggir jalan?

LELEphone umum.


Kambing apa yang kepalanya dua, kupingnya tiga, ekornya dan matanya tujuh?

Kambing ajaib.


Ayam apa yang suka main ke laut?

Ayam lupa daratan.


Burung apa yang pertama kali ke bulan?

Burungnya Neil Armstrong


Kenapa lebah berdengung?

Kerena mereka nggak bisa bersiul.


Binatang apa yang paling pajang?

Ular ngantri Iphone


Hewan apa yang suka berkelahi?

Hewan perwakilan rakyat.


Kodok apa yang jalannya nggak lompat-lompat?

Mobil kodok (VW), jalanya pake kopling.


Kutu apa yang paling ditakuti manusia?

Kutukan


Kenapa di sungai amazone banyak ikan piranha?

Karena itu jangalah kamu nyemplung kesana!


Binatang apa yang paling kuat sedunia?

Keong, karena dia ngangkat rumahnya kemana-mana.


Rusa apa yang enggak bisa jalan?

RUSAk tuh!


Kalau ayam berkokok, maka harimau?

Hari... mau pagi.


Bela apa yang tidak pernah berbunyi dan sangat licin?

BELut


Singa apa yang sering dikunjungi orang?

Singapore


Kera apa yang kalo naik pohon nggak mau turun? Kalo main ke rumah orang nggak mau upang?

KERAsan bo`


Mana yang lebih pinter, anjing apa monyet?

Gak tau ya, abis yang pernah sekelas ama mereka kan lo doang.


Bagaimana cara gajah terbang?

Dengan diankut pesawat terbang!


Binatang yang tidak pernah rugi dan selalu untung?

Laba-laba


Kenapa kodok kalu nyebrang rel kereta api harus lompat?

Karena kalo muter jauh banget.


Kalau kaki seribu belok ke kenan, kakinya tinggal berapa?

999, karena yang satu jadi lampu sen.


Kerbau apa yang sudah dicari-cari tetap tidak kelhiatan?

Kerbau hilang


Ikan, ikan apa yang berkaki empat dan suka mencuri ketimun Pak Tani?

I...KANcil


Nenek apa yang bisa terbang?

Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya burung.


Seekor kucing mampu menangkap 2 ekor tikus sekali lompat. Jika ada 8 tikus, berapa kali kucing harus melompat?

Satu kali aja. Karena tikus yang lain keburu lari.


Binatang apa yang paling besar tapi paling lincah di dunia?

Gajah disengat lebah kabur.


Kerajaan apa yang maju karena dipimpin binatang?

Majapahit. Dipimpin oleh Gajah Mada dan Hayam Wuruk.


Binatang apa yang kepala, kaki, dan badanya ada dikepala?

Kutu rambut.


Binatang apa yang sering diinjak-injak orang tepi diam aja?

Zebra cross


Kenapa ayam kalau nyebrang liatnya ke depan?

Karena matanya sudah di kanan dan kiri.


Burung apa yang nempel di tembok?

Burungnya cicak.


Kera apa yang bisa karatan?

KERAngkeng besi


Sapi apa yang bisa nempel ditembok?

Sapiderman


Apa bedanya orang jongkok dengan ayam jongkok?

Kalo orang jongkok lututnya di depan, kalo ayam jongkok lututnya di belakang.


Apa yang pertama kali dipikirkan gajah saat melihat laki-laki telanjang?

Itu orang bagaimana cara ngambil makanannya, kok belalainya pendek banget.


Kenapa anjing kalau dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya?

Karena kalau kepalanya yang goyang berarti anjing itu lagi tripping.


Binatang kaki seribu kalu ngelewatin sampah kakinya tinggal berapa?

Kurangi aja satu, karena yang sastu dipake buat nutupin hidung.


Kucing apa yang sering dibisikkin orang pada waktu lagi pacaran?

KUCINGta kamu apa adanya.


Belut apa yang paling berbahaya?

BELUTang banyak, bica bikin bangklut.


Binatang apa yang kakinya delapan?

Sapi digendong kuda.


Kenapa ikan ada di laut?

Karena di laut nggak ada kucing.


Kera apa yang basah?

KERAmas


Berapa jumlah kaki seekor kerbau?

Ada 8, dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dua lagi kaki belakang.


Kenapa babi jalannya nunduk?

Karena babi malu Bokap dan Nyokapnya babi.


Katak apa yang satu bersaudara?

Katak beradik.


Apa bedanya nasi goreng pedas dengan nasi dengan nggak pedes?

Nasi goreng pedes karetnya 2, nasi goreng nggak pedes karetnya 1.


Apa bedanya orang kurus dengan orang gemuk?

kalau orang kurus makan hati, kalau orang gemuk makan tempat.


Apa bedanya pepaya dan cowok?

Kalau pepaya, bijinya banyak, sedangkan kalau cowok, bijinya dua.


Apa bedanya unta dnegan kankung?

Kalau unta di Arab, tapi kalau kangkung diurap.


Apa perbedaan daun pepaya dengan tangan perempuan?

Dau pepaya dapat melemaskan daging, tapi tangan perempuan bisa mengeraskan daging.


Binatnag apa yang warnanya hitam, putih, merah?

Zebra masuk angin habis dikerokin.


Ayam apa yang paling besar?

Ayam semesta


Kenapa kucing kalo beol kotorannya ditutup pake pasir?

Karena kalo nggak ditutup takut lo ambil.


Monyet apa yang paling bikin bete?

MONYETel TV nggak boleh. MONYEel radio nggak boleh.


Apa guna ekor monyet?

Untuk ngitung monyet ada berapa ekor jumlahnya, 1 ekor, 2 ekor, 3, ekor, dst.


Hewan apa yang bisa jadi kaya?

Hewan to be millionaire.


Kenapa babi bau?

Karena keteknya ada empat.


Binatang apa yang kakinya lima?

Anjing lagi kecing ngobrol sama ayam.


Kuda apa yang malu-malu?

KUDApatkan kamu belum mandi sedang tidak pakai baju.


Buah apa yang bikin monyet bingung?

Buah belimbing. Kok belimbing? Tuh kan, bingung!


Bagaimana cara babi lewat di depan buaya yang banyak? Sedangkan itu jalan satu-satunya.

Terus jalan aja. Buayanya takut makanan haram, jadi gak makan babi.


Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola?

MONYETak gol


Gimana ngebedain kepala dan ekor cacing?

Gelitikin aja. Bagian yang ketawa pasti kepakanya.


Ada 5 ekor bebek mencari makan. Dikali 2 jadi berapa?

3. Karena yang 2 ada di kali.


Kera apa yang setiap pagi, siang, malam menyiarkan berita?

KERAbat kerja M*tro TV.


Kalo gajah main drum kelihatan apanya?

Kelihata bohongnya!


Uang apa yang ditakutin anak-anak sekolah?

UANGan umum semester.


Neneknya sapa yang suka loncat-loncat?

Nenek moyangnya kangguru


Barang apa yang bentuknya tidak pernah jelas?

Barangkali (mungkin)


Apa yang ada di dalam CD wanita, depanya M belakangnya K?

`Merek` CD. Ah.. ngeres aja pikiran lu..


Ina beli biskuit dua, tetapi dia dikasih tiga. Satu lagi dari mana?

Satu lagi dari MAYORA.


Perbuatan apa yang dibenci setan dan Tuhan?

Nggodain istri setan.


Waktu hidup dinyanyiin, waktu mati ditepukin?

Lilin ulang tahun


Siapa penemu lampu?

RA Kartini kerna habis gelap, terbitlah terang!


Apa yang walaupun dipotong berkali-kali tetap panjang?

Kacang panjang


Minta apa yang ketagihan?

Minta lagi, itu pasti ketagihan!


Masak apa yang ragu-ragu?

Masak iya sih?


Apa artinya pecah?

Pecah berarti membeli


bergelantungan bukan monyet, berteriak bukan Tarzan, siapakah dia?

Kondektur bus!


Orang apa yang paling hitam di dunia?

Orang negro mandi aspal lalu jalan di malam hari.


Orang berlari dengan apa?

Dengan ngos-ngosan


Orang nyari apa yang pulang-pulang mukanya bonyok dan badanya babak belur?

Orang nyari ribut sama preman.


Panci apa yang ditaruh di pohon?

Panci gue. Suka-suka gue mau taruh di mana!


Sebutkan salah satu tempat di Jakarta yang paling banyak dikunjungi turis asing?

Airport


Sebutkan salah satu planet yang ramai dikunjungi orang tenar?

Planet Hollywood!


Apa sepatu sandal paling galau?

Nyeker Man!


Sapa yang tahu berapa harga Monas?

Tukang bajaj (Coba tanya: Bang, Monas berapa? Sepuluh ribu!)


Tukang apa yang jualan barang palsu, tapi nggak ditangkap polisi?

Tukang gigi palsu


Tukang apa yang kerjanya paling santai?

Tukang jahit, cuma goyang-goyang kaki dapet uang.


Siapakah menteri keberishan Cina?

Ke Mo Ceng


Kecil, hitam, di semak-semak, kalau disium bau?

Tahi lalat di ketiak


Kenapa cowok kalau ganti-ganti cewek disebut playboy?

Karena kalau ganti-ganti kuda, namanya koboi.


Tiang apa yang paling enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.


Kamu tau tidak mengapa menara pisa kog miring ?

Karena ketarik sama senyummu yang mempesona..cihuiii


Cecak-cecak apa yang bisa bikin mati ?

Cecak napas kalo pas liat senyum manismu


Mandi - mandi apa yang gak basah?

Mandirikan rumah tangga bareng kamu iyaa kamuuu...


Ini apa artinya.? `What's the meanings of control`

Alat vitral


Apa sih bedanya jantung pisang ama jantung laki-laki..?

Jantung pisang letaknya di bawah pisang, kalau jantung laki-laki di atas pisang


Negara apa yang jadi tempat tinggalnya manusia..?

Rumahnia


Bintang apa yang gak kelihatan dilangit..?

Bintang Film


Apa sih yang paling bahaya dari kesemutan..?

Kegajahan


Jalan apa yang tak pernah di aspal

Jalan kereta api dong


Apa persamaan Cut Nyak Dien dengan Pangeran Diponegoro..?

Sama-sama gak punya handphone


Kenapa sepeda motor merknya `Yamaha`..?

Karena buatan jepang, kalau buatan arab merknya`Yamahmud`


Lubang apa yang paling keciil di dunia..?

Lubang pantat, angin saja kalau lewat mesti menjerit


Bego mana superman sama Batman..?

Ya mesti Batman, sudah tau gak bisa terbang tetep aja pake sayap


Hitam, Besar, Berbulu dan manis apa hayo..?

Manisan kongkong wkwkwkwk...


Kenapa sih superman gak nikah ama wonder woman?

Ya emang nggak jodoh


Batman kalo tidur di mana hayo?

Bedcover


Kenapa sih suku Irian memakai koteka?

Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong


Siapa sih wanita Indonesia yang paling kuat?

Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918


Benda apa sih yang paling matre'?

Telepon umum, khan kalo dikasih uang baru mau kerja


Sapu apa sih yang selalu menempel?

Sapu yang tak bisa lepas… (lagunya Reza juga)


Naiknya cepet, turunnya lambat banget…?

Ingus!


Pohon apa sih yang paling banyak daripada hari lebaran?

Pohon maaf lahir dan batin


Lemari apa sih yang bisa masuk kantong?

Lema ribu


Ada berapa sih huruf dalam abjad?

Ada 5 (lima) a-b-j-a-d


Apa sih bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?

alo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur


Kentang apa sih yang bisa bikin bayi ketawa?

Kentangtingtungtingtangtingtung


Apa sih yang kalo naik turun, kalo turun naik?

Tukang Becak, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi


Kenapa sih aspal itu hitam?

Kalau coklat lo ambil ntar


Orang sibuk paling sabar duduk di mana?

Di jamban


Ban apa sih yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?

Banci


Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?

Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!


Apakah ilmu pasti itu?

Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini: satu ditambah satu barangkali dua, dsb!


Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?

Kira-kira lima ratus rupiah!


Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?

Masuk ke sarang lebah!


Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor?

Papan tulis!


Bagaimana cara melipatgandakan uang dengan cepat?

Taruh di depan kaca!


Apa sih namanya orang yang bawa 3 ekor kelinci di kepalanya?

Orang enggak ada kerjaan!


Siapa sih yang potong rambut tiap hari tapi gak botak?

Tukang pangkas!


Kenapa sih Bumi makin panas?

Karena Matahari buka cabang di mana-mana


Apa sih yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?

Tes… tes… 1 2 3 dicoba…, Sound Check, Sound Check…!


Apa sih yang luarnya mulus dalamnya amburadul?

Nenek-nenek naek sedan


Monyet apa yang suka berdiri di tepi jalan raya..??

Monyet'op angkot..


Kiss apa yang deket sekali jaraknya..??

Kissini aja


Telepon yang terkenal di paris adalah..??

Natelepon Bonaparte


Sayur apa yang pangkatnya tertinggi..??

Sayur Mayor !!


Orang apa yang kalau ditampar gak sakit..??

Orang gak kena..wkwkwk


Buah melon dilubangin lalu dikasih es bati dan dikocok-kocok terus digelindingkan , jadi apa hayo..??

Jadi jauh


Mengapa lebah berdengung..??

Karena gak bisa bersiul


Siapakah artis paling tua dan paling muda..??

Artis termuda Cucu Cahyati, artis tertua Nini Karlina


Kopi apa yang bikin orang mati..??

Kopi tubruk angkot


Tahukah kamu binatang apa yang suka protes..??

Monyet. Kog Bisa sih..?? Tuh kan protes


Apa sih bedanya gajah sama laki-laki..??

Kalau gajah kepalanya berbelalai, sedangkan kalau laki-laki belalainya berkepala..


Hewan apa yang kakinya ada 12..??

Kucing lagi makan tikus di atas kerbau


BMW yang mahal apanya..??

Yang mahal `w` nya, coba kalau diganti `X` kan jadi murah


Sendirian takut, tapi kalau rame-rame malah tambah takutnya..?

Nyeberang jembatan rusak


Mengapa rel kereta api di kasih batu....?

Kalau dikasih duit ntar loe yang ambil


Apa sebabnya kog ada 5 orang yang make 1 payung bersama tapi gak ada satupun yang kehujanan....?

Lagi gak hujan..


Apa sih bedanya kelapa dengan kepala....?

Kalo kepala bila dicukur jadinya botak, tapi kelapa kalau dicukur jadi batok.


Apa persamaannya tukang soto sama tukang sate....?

Sama-sama nggak jualan Bakso


Bila kamu mencelupkan kapur berwarna putih ke dalam air berwarna merah, apa yang akan terjadi..?

Kapur itu akan basah.


Bagaimana cara menjatuhkan sebutir telur pada lantai yang terbuat dari beton tanpa pecah..?

Jatuhkan saja, lantai beton tidak akan pecah kalo cuma dijatuhin telor.


Bila kamu pegang 6 jeruk dan 4 apel di tangan kanan dan 5 jeruk dan 4 apel di tangan kiri, apa yang kamu miliki..?

Tangan yang sangaat besar.


Gimana sih caranya ngangkat gajah dengan satu tangan..?

Tidak ada gajah yang punya tangan.


Hewan apa yang mata, mulut, dan hidungnya dikaki..?

Kodok keinjek.


Berapa jumlah belokan dari Jakarta sampai Semarang..?

Cuman 2, belok kanan dan belok kiri


Ada 2 nyawa dalam satu tubuh, apakah itu..?

Wanita hamil.


Apa yang menyebabkan orang bisa mati mendadak?

Namanya juga umur, kita kan nggak tau.


Antara kapas 50 kg dan besi 50 kg, kalo dijatuhkan ke kaki, sakitan yang mana..?

Sakitan kakinya.


Bagaimana cara ampuh menghentikan kebiasaan merokok..?

Nyalakan rokok pada kedua ujungnya setiap kali mau merokok.


Apa persamaan antara tiang listrik dan gajah..?

Sama-sama gak bisa terbang.


Makan rujak enaknya pake apa..?

Pake tangan bisa, pake sendok bisa, asalkan jangan pake sekop.


Apa yang tidak bisa dilakukan oleh seorang profesor botak?

menyisir rambut


Apa warna angin?

merah (lihat aja warna punggung orang masuk angin dikerokin)


Benda apa yang gunanya sudah ada pada nama benda tersebut?

sandal jepit


Ular apa yang bisa senam?

ularaga


Siapa yang ditakuti telur asin?

Telor puyuh soalnya tatonya lebih banyak


Ada 5 orang dalam satu payung tapi tidak ada satupun mereka semua tidak kehujanan, kenapa?

karena tidak hujan


Tukang apa yang paling sial hidupnya?

tukang cat jatuh dari tangga, kejatuhan cat, mau berdiri kepleset cat, diketawain temanya, dipecat bosnya


Kenapa dinamakan nasi goreng?

karena dina lapar (dinamakan = dina makan)


Kenapa pintu itu tertutup?

karena tidak dibuka


Guling.....guling apa yang bisa terbang

guling guling bambu


Dengan apa orang berkomunikasi?

dengan mulutnya


Kenapa kucing suaranya meong?

soalnya jalanya maju, coba kalo jalanya mundur pasti suaranya moengg


Hewan.....hewan apa yang barusan lahir tapi kayak sudah tua?

kucing, lihat aja kucing baru lahir udah kumisan


Sebutkan ayam yang jalanya mundur!

ayam mana ada yang jalanya mundur.....


Kodok.....kodok apa yang bisa mati walau tak disentuh?

KODOKakan kau cepat mati


Kaum apa yang gak pernah mandi?

aumbing


Ayam apa yang dari Makassar terbang ke Jakarta?

ayam nekat


Kenapa kucing takut air?

karena gak punya handuk


Hewan apa yang takut kemalingan?

siput (kan rumahnya dibawa kemana mana)


Kucing apa yang galak?

kucing garong


Kucing apa yang senyum terus?

kucing girang


Apa perbedaan apel sama upil?

Kalo apel ditaruh di atas meja, kalo upil dioles di bawah meja


Buah apa yang dulu dipakai orang Indonesia buat perang?

jambu runcing


Kenapa pohon kelapa di depan rumah ditebang?

soalnya kalo dicabut berat


Sebutkan macam macam buah dalam 2 detik!

gampang..... Tinggal bilang RUJAK aja dipikirin


Kacang apa yang bisa bikin negara ancur?

kacang atom


Jam apa yang bisa dimakan?

jambu monyet


Mengapa film koboi pasti lebih gaya kalau ngerokok sambil naik kuda?

soalnya kalau sambil ngupil susah betul


Kenapa Batman lambangnya ngga pakai B?

soalnya sudah dipakai sama Bobo


Kenapa mendoakan orang meninggal itu dosa?

Karena yang baik itu, mendoakan orang yang sudah meninggal!


Bagaiman suara kucing ketika jalan mundur?

gnooem! kok bisa? (keblikannya kali!)


Kutu jenis yang amat mengerikan?

Kutu-kan


Kucing kalau mau nyebrang rel kereta api harus loncat, kenapa??

Karena, kalau harus muter kejauhan! keles!


Kenapa Superman selalu terbang menuju matahari?

Soalnya di matahari lagi diskon Up to 90%.


Ban itu isinya udara, tetapi ada ban yang isinya udaranya dingin?

BANDung


Apa perbedaan antara rumah dengan kepala?

Rumah ada ubinnya sedangkan kepala ada ubannya.


Apa itu Cemilan?

Cebelum Cepuluh! Cecudah Celapan! (Sebelum sepuluh, sesudah delapan)


Kenapa seorang dalang selalu membawa keris pada saat sedang melakukan pertunjukan wayang?

Karena jika dia membawa motor, jadi gak seru nonton wayangnya.


Ada yang tahu gak apa warnanya angin?

Merah! Lihat aja setelah kerokan!.


Orang yang hebat dan bisa masuk ke dalam botol?

Orang aring (Nama Shampo jaman dulu)


Jenis tempe yang tidak boleh dimakan?

TEMPEratur! hehehe


Ban apa yang di dalamnya ada pesawatnya?

BANdara!


Yang asli malah gak laku, eh yang palsu malah banyak yang borong. ayo apa itu?

Gigi palsu!


Batuk berbahaya yang bikin orang meninggal?

Batuk di tengah jalan!


Apa kota yang rasanya pahit?

Pare-pare


Apa judul lagu pembunuhan yang sadis?

Potong bebek angsa!


Bisa melihat tetapi tidak bisa mendengar. Apakah itu?

Mata.


Dari lahir sudah tua. Siapakah aku?

Burung kakak tua.


Dimanakah piala dunia terakhir diadakan?

Di lapangan sepak bola.


Dimanakah di Jawa yang banyak sekali terdapat emas?

Toko emas.


Bagaimana caranya menulis tanpa menggunakan bolpoin / spidol?

Pakai pensil.


Apa yang bisa membuat orang tertawa?

Mulut.


Apa persamaan antara uang dengan rahasia?

Sama sama susah dipegang.


Kalo dimakan berasa, kalo nggak dimakan juga berasa, apakah itu?

Makanan. Kalo nggak makan kan berasa laper.


Apa perbedaan antara sarung dan kotak?

Sarung ada yang kotak-kotak, tapi kalo kotak nggak ada yang sarung-sarung.


Ada nggak orang yang cukur rambut tiap hari tapi nggak botak-botak?

Ada, tukang cukur.


Lahir di Arab, besar di Arab, tapi nggak bisa bahasa Arab, apakah itu?

Unta.


Hewan apa yang paling nggak sopan?

Kutu rambut, soalnya suka nginjek-nginjek kepala orang.


Kapan moto `maju terus pantang mundur` merupakan kesalahan kalo diterapkan?

Saat mengikuti perlombaan tarik tambang.


Jus apa yang kalo diminum makin bertambah banyak?

Justru itu gue nggak tau.


Apa yang dimiliki oleh kambing, tapi tidak dimiliki oleh hewan lain?

Anak kambing.


Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?

Sama-sama nggak jual mie ayam.


Kakinya ada 4 dan bisa terbang, apakah itu?

2 burung terbang.


Apa yang ukurannya lebih besar dari gajah dan masih berhubungan dengan gajah?

Kandang gajah.


Berapa jumlah belokan dari Jakarta sampai Semarang?

Hanya 2, belok kiri dan belok kanan.


Bagaimana cara ampuh menghentikan kebiasaan merokok?

Nyalain rokok pada kedua ujungnya tiap kali mau merokok.


Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Soalnya nggak punya kaca spion


Apa perbedaan rok dengan roket?

Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan


Bulet, kecil dan item kalau di pencet keluar orangnya hayo apaan?

Bel Rumah


Kenapa para pria memakai cd/sempak?

Kalau make daun pisang di kira lemper


Jauh dimata dekat di hati, hayo apa ?

Usus


Apaan yang naik turun dibawah puser?

Resleting


BMW apanya yang mahal?

W-nya, soalnya kalo di ganti X harganya lebih terjangkau


Hewan apa yang paling tidak sopan?

Kutu, soalnya kepala diinjak-injak


Ayam jantan, kepalanya di perancis, sayapnya di brazil, kakinya di italia, telurnya dimana?

Kan ayam jantan masa bertelur


Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat.


Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa?


Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?

Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering


Apa bahasa Cinanya sepi?

Zun yi Zen yap


Dikocok, tegang.lalu keluar Hayo apaan?

Ibu-ibu nungguin arisan


Dimana letak belakang pohon?

Yang di kencingin orang (Karena belum pernah ada orang yang bilang kencing di depan pohon)


Rokok apa yang dimatiin tapi nggak mau mati??

rokok panjang umur


kenapa dokter bedah kalo mo operasi mulutnya ditutup?

kalo matanya yg ditutup khan nggak kelihatan


Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV

Sir Mulat


Fisikawan terkenal dari Batak

Sir Isaac Nasution


Pergi perkasa bak Gatotkaca, kembali tampan bak Arjuna

orang abis Pup


Bola yang disukai anak kecil

Bola emon


Buah yang bikin bingung

Strawberry (gak nyambung kan?)


Daun yang kakinya 2

Daunal Bebek


Daun yang kakinya 8

Dauno, Kasino, Indro tambah Daunal bebek


Error apa yang bisa nyanyi

Errorsmith


Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing

Essai


Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkannprofesor dibagian depan?

Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau, sedang profesor berpikir untuk masa depan.


Kenapa burung bangau tiap bulan November terbang ke selatan?

Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan.


Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra betina?

Kalau zebra jantan warna aslinya hitam ber-garis² putih. Kalau zebra betina warna aslinya putih ber-garis² hitam.


Apa bedanya pemurung dengan pemulung ?

Pemurung tidak pernah merasa gembira, sedangkan Pemulung tidak pelnah melasa gembila


Apaan yang bunder item kecil, tapi kalau lu sentil lu bisa masuk rumah sakit?

Tahi lalat Marinir.


Dewa apa yang kesepian?

De wakto sedang sendere.


Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?

Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda


Lele apa yang banyak dipinggir jalan ?

Lelepon umum


Sapi ada yang larinya bisa sampe 100 km / jam ?

Sapida motor


Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

Tahu nempel di tembok


Burung apa yang sayapnya satu?

Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya megang map)


Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya nging nging dikuping ?

Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau menghisap `solar ` pasti Bunyinya bremmmmmmm……bremmmmmm…bremmmmmm..bremmmmmmmm


Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya?

Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya


Lolly apa yang manis?

Lollyatin aja gue…!


Kalo Teletubbies kebanyakan makan jadi apa?

Buletabies!


Kalo Teletubbies kebanyakan makan MSG jadi apa?

Bolotabies!


Sebutin 3 jagoan tertolol!

3. Superman–pake kolor diluar. 2. Robin—–pake kolor doang. 1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.


Kenapa Robin jadi superhero?

karena dia ketemunya sama Batman, kalo ketemu sama Baskin dia jadi tukang es krim… Hahahahaha…!


Rambo lahirnya dimana?

Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang, `Rem bo'!`


Tempe apa yg bisa naek sepeda?

Orang lagi naek sepeda sambil makan tempe


Dimakan berasa nggak dimakan gak berasa?

Makanan


Kenapa monyet jatoh dari pohon?

Monyetnya kepleset!


Kenapa tarzan jatoh dari pohon?

Dikiranya jatoh dari pohon lagi ngetrend!


Baso apa yang bisa berenang?

Baso ikan!


Produser apa yang namanya mirip sama kata pepatah?

Tiada rotan raampun jabi!


SMA apa yang demen tawuran??

S.M.A.C.K.D.O.W.N hehe…!


Panci apa yang gagangnya panjangnya bisa ampe semeter?

Pancingan ikan!


Panci apa yang bisa ketelen anak kecil?

Pancing baju!


Panci apa yang diapalin anak SD?

Pancisila!


Panci apa… yang bisa terbang?

Sempanci Air!


Sebelum dimasukin kering, dikeluarin basah. Apaan tuu?

Teh celup!


Kera apa yang bikin gemuk?

Keranjingan makan!


Kera apa yang adanya di pojokan?

Keranjang sampah!


Kera apa yang nyeremin?

Kerasukan setan!


Kera apa yang hidup segan mati tak mau?

Kerakap!


Kera apa yg berharga?

Keramat!


Kera apa yg sakit?

Keram!


Laba² kalo masuk WC kakinya tinggal berapa?

Tinggal 7, soalnya yang satu buat nutup hidung…!


Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?

Tiang listrik dipanjat orang!


pa yang menyebabkan SWAMP THING berwarna hijau…?

Chloropyl…!


Kerangka apa yang belum pernah ditemukan fosilnya…?

Kerangka karangan…!


Monyet apa yang jalannya mondar-mandir?

Monyetrika baju…!


Bebek apa yang bisa nyanyi?

Bebekstrit Boys…!


Ikan apa yang bisa terbang?

Ikan nyangkut di roket!


Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

8, soalnya yang 2 lagi maen di kali


Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?

Karena takut di ambil kamu!


Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?

Tiga ekor burung!


Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?

Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!


Ikan apa yang matanya banyak sekali?

Ikan teri 1 kilo


Ikan apa yang nggak bisa berenang?

Ikan goblok


pa bedanya kucing ama kucring?

Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat


Telor puyuh takut ama sapa?

Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!


Bahasa Inggrisnya nasi apa? Rice. Bahasa Inggrisnya panjang apa? Long. Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?

Lontong


Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih


Uang kalau dilempar jadi apa?

Jadi rebutan


Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.

Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!


Buah apa yang berakhiran huruf K ?

Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk


Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?

Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak Haaaa besar banget! Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak Haaa besar banget!


Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?

Sama-sama nggak punya handphone


Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?

Kalau dari lantai 1, bunyinya bruuk aaa. Kalau dari lantai 13 bunyinya aaa bruukkk


Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?

Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut.


Siapakah Pelari paling hebat?

Eddy Tansil (karena dia sudah berlari sekitar 10 tahun lebih)


Apa bahasa China nya menyeberang sungai dengan celana?

Cin Cing Ka Thok (Cincing Kathok)


Apa beda susu cap nona dengan susu nona?

Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu nona kental-kentul lebih manis


Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?

Makan jengkol


Apa beda macan dengan wanita?

Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak


Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :

2 bulu sayap 1 bulu ekor 45 bulu leher Jadi lambangnya `Capung Gondrong`


Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?

Sama-sama nggak jual sate!


Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?

Orang gak kena, yeeeeeeeeee!


Fanta apa yang bau?

Fantat


Telur apa yang ditakuti sama telur lainnya?

Telur asin, soalnya ada tatonya


Kenapa harimau selalu makan daging mentah?

Karena nggak punya kompor


Apa persamaan antara ASI dan air mineral?

Sumbernya sama, dari pegunungan


Pintu apa yang didorong sama 10 orang nggak bisa kebuka ?

Pintu yang ada tulisan tarik


Bandara mana yang disukai pria playboy?

Juanda (apalagi juanda kembang)


Apa bedanya nasi goreng pedas dan tidak pedas?

Yang pedas karetnya dua


Jika sedang balapan, seseorang menyusul posisi 3. sekarang dia posisi berapa?

Jawab sendiri ya


70 hal apa saja yang disenangi wanita?

1 belanja, yang lainnya… 69


Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?

Karena malu punya ibu seekor babi


Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?

Soalnya dia seneng ibunya bukan babi


Hitam, putih, merah, apakah itu?

Zebra habis dikerokin


Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?

Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk. ..


Kenapa Batman lambangnya bukan B?

Karena udah dipake sama Bobo..


Apa Yang Paling Menyenangkan dari seorang bayi?

Proses Pembuatannya


Tivi, Tivi Apa Yang Didalam Air Tetap Hidup?

Ti Vikir-Vikir Itu Pasti Ikan


Kenapa Jarum Jam Selalu Berputar?

Soalnya Nyari Angka 13 Gak Ketemu-temu


Persamaan Laki-Laki Dengan Tikus Apa?

Sama-Sama Suka Nyari Lubang


Apa Beda Laki-Laki Dengan Harimau?

Kalau Harimau Kulitnya Belang Kalau Laki-Laki Hidungnya Belang


Bentuknya Sama Tetapi Lain Tempat Dan Lain Nama?

Bulu


Kenapa Babi Sangat Bau?

Karena Keteknya ada Empat


Bank Apa Yang Sering Tutup?

Bank Toyib. Karena 3 kali Puasa, 3 kali lebaran gak pulang-pulang


Siapa Artis Indonesia Yang Suka Jajan?

Tamara Beli Chiky


Siapa Nama Artis Indonesia Yang Paling Tua Dan Paling Muda?

Yang Tertua Nini Karlina, Yang Paling Muda Cucu Cahyati


Bensin Campur Apa Yang 1 Liter Bisa Keliling Pulau Jawa?

Bensin Campur Dorong


Siapa Artis Indonesia Yang Mempunyai Perusahaan Handphone?

Nokia Kolopaking


Kota Apa Yang Namanya Semula Hanya Satu Huruf?

Bekas i


Angin Apa yang Disukai Kaum Laki-Laki?

Anging Puting Beliung


Kenapa Pesawat Tidak Bisa Mundur?

Karena Pesawat Enggak Punya Spion


Apa Perbedaan Bulan Dengan Matahari?

Kalau Bulan Bisa Ngomong, Kalau Matahari Suka Ngasih Diskon


Anak Apa Yang Paling Jelek Sedunia?

Anak-Anak Bilang Si Elo


Apa bahasa jepangnya diskon .. hayoo?

takazimura


Apa bahasa jepangnya lapar .. hayoo?

kazi kue aza


Siapa nama orang jepang yang lahir di puncak gunung merapi saat gunung meletus .. hayoo?

ku ra sa ta ka da


Apa bahasa inggrisnya keset .. hayoo?

welcome


Pinteran mana, ayam ato sapi .. hayoo?

Pinteran ayam dong, karena ayam bisa bikin telur mata sapi, tapi sapi gak bisa bikin telur mata ayam


Kenapa ayam jantan mengejar ayam betina .. hayoo?

Karena ayam betinanya lari,,,,makanya ayam jantang mengejar, coba kalo ayam betina diem pasti ayam jantan ga capek-capek mengejar ayam betina


ada ibu-ibu mau bunuh diri, yang ngeliat nyayi apaan?

bu-jangan bu-jangan (lagu bujangan Rhoma Irama)


Panjang berbulu berbiji ?

Jagung


Lembek`, di tengah nya ada isi` kacang gitu, depan nya M, belakang nya K

MartabaK


Apa bedanya Pemain bola dengan pengantin baru

Bedanya pemain bola dengan pengantin baru adalah kalo pemain bola pake celana dulu baru main dan kalo pengantin baru sebaliknya …lanjutin ndiri deh ….hhe hee ….


Apa bedanya balap kuda sama balap sepeda

Bedanya balap kuda sama balap sepeda adalah kalo balap kuda ada penitipan sepeda tapi kalo balap sepeda nggak ada penitipan kuda …..ya nggak…hhe he he….


Ayam apa yang nggak bisa bertelur

Ayam yang nggak bisa bertelur adalah ayam nelan pil KB ….tul nggak …..


Angka apa yang bisa berlayar

angka yang bisa berlayar adalah angkatan laut


Angka apa yang paling tinggi

angka yang paling tinggi adalah angkasa luar


Ada Binatang Bentuknya kecil warnanya hitam tapi bisa bergerak secepat kilat binatang apakah itu

Binatang Bentuknya kecil warnanya hitam tapi bisa bergerak secepat kilat adalah Semut nempel di pesawat jet


Benda apa yang kalo di pegang lembek seperti jeli tapi kalo dipukul bunyinya thinggg….

Benda yang kalo di pegang lembek seperti jeli tapi kalo dipukul bunyinya thinggg….adalah tahi ayam nempel di rel kereta api


Buah apa yang paling disukai oleh terorris

Buah yang paling disukai oleh terorris adalah Buahan peledak


Buah apa yang adanya hanya kalo musim hujan

Buah yang adanya hanya kalo musim hujan adalah Buuahhaya Banjirr….


Buah apa yang menjadi musuh pemerintah dan masyarakat

Buah yang menjadi musuh pemerintah dan masyarakat adalah Buahaya Narkoba


Bupati mana yang tidak pernah punya kantor

Bupati yang tidak pernah punya kantor adalah Bupati kethoprak


Ban apa yang bisa mencuri dan merampas

Ban yang bisa mencuri dan merampas Bandit Kurang ajar


Bulu apa yang bisa bicara dan berpidato

Bulu yang bisa bicara dan berpidato adalah Bulurah


Bagaimana caranya merubah bubur hangat bisa berubah jadi nanas

caranya merubah bubur hangat bisa berubah jadi nanas adalah disuapin ke anak kecil kalo gak percaya coba aja entar kan bilang nanas… nanas….


Busa apa yang bisa berbicara

Busa yang bisa berbicara adalah adalah busaimin kalo ngak percaya Tanya aja pak saimin… hehe


Cat apa yang pernah mewarnai perfilman Indonesia

Cat yang pernah mewarnai perfilman Indonesia adalah Catatan Si Boy


Cool ,calm ,confidence ciri apakah itu

Cool ,calm ,confidence ciri adalah cirri copet


Cicak apa yang bisa bernyanyi

Cicak yang bisa bernyanyi adalah Cicakoeswoyo


Daerah mana yang letaknya tersembunyi

Daerah yang letaknya tersembunyi adalah Balik papan


Daun apa yang paling lebar dan paling keras

Daun yang paling lebar dan paling keras adalah daun pintu


Duit apa yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih

Duit yang bisa membuat pakaian jadi putih bersih adalah Duiterjen Pemutih gak percaya coba aja sendiri


Duit apa yang bisa bikin orang Jengkel

Duit yang bisa bikin orang Jengkel adalah duitanya nggak jawab-jawab


Duit apa yang bisa bikin orang marah-marah

Duit apa yang bisa bikin orang marah-marah adalah Duitimpuk pake sandal


Duit apa yang bisa bikin orang sedih dan merana

Duit yang bisa bikin orang sedih dan merana , Duitinggal Kekasih


Duit apa yang bisa menyebabkan kematian

Duit yang bisa menyebabkan kematian adalah Duitabrak Kereta Api


Donat apa yang suka berkelahi

Donat yang suka berkelahi adalah Donatelo kura-kura ninja


Elang apa yang sering di kejar-kejar polisi

Elang yang sering di kejar-kejar polisi , Elanggaran Lalu lintas kalo nggak percaya coba aja terobos aja lampu merah


Foto apa yang paling tidak disukai oleh Para karyawan

Foto yang paling tidak disukai oleh Para karyawan adalah Fotongan Gaji


Foto apa yang disukai sama ibu-ibu dan Remaja putri

Foto yang disukai sama ibu-ibu dan para cewek adalah fotongan Harga


Gedung Lawang sewu itu kan artinya bangunan dengan seribu pintu nah kalo pintunya hilang satu siapakah yang susah

KaloGedung Lawang sewu pintunya hilang satu yang susah Adalah Kondektur mau tau sebabnya ,sebab biasanya kan kondektur teriak lawang sewu..lawang sewu…. Nah kalo hilang satu kan harus teriak lawang sembilan ratus sembilan puluh sembilan ….nah susah kan ……he…he…


Intan apa apa yang di suaki oleh para lelaki

Intan yang di suaki oleh para lelaki adalah Intan Nuraini


Jika sebuah mobil serong kekiri ban manakah yang nggak ikut serong

Jika sebuah mobil serong kekiri ban manakah yang nggak ikut serong adalah ban Sereb


Jika sempit keluarnya mudah tapi kalo lebar keluarnya malah susah, apakah itu

Jika sempit keluarnya mudah tapi kalo lebar keluarnya malah susah, adalah Oran g meludah kalo nggak percaya coba aja ngludah sambil membuka mulut lebar-lebar bisa nggak ……


Jam apa yang suka bikin cowok kesengsem

Jam yang suka bikin cowok kesengsem adalah Jamilah Montok lewat depan rumah


Jam apa yang bisa bernyanyi

Jam yang bisa bernyanyi Jamrud


Jalan apa yang pernah dilalui oleh semua orang yang ada di dunia ini

Jalan yang pernah dilalui oleh semua orang yang ada di dunia ini adalah Jalan Hidup masing-masing


Kalo dibutuhkan malah dibuang kalo tidak dibutuhkan malah di ambil , apakah itu

Kalo dibutuhkan malah dibuang kalo tidak dibutuhkan malah di ambil , adalah Jangkar Kapal


Kera apa yang bisa membuat orang histeris dan ketakutan

Kera yang bisa membuat orang histeris dan ketakutan adalah Kerasukan Setan


Kera apa yang paling besar di Indonesia

Kera yang paling besar di Indonesia adalah Kerajaan Majapahit


Kerang apa yang paling kuat dan kokoh

Kerang yang paling kuat dan kokoh adalah Kerangka Baja


Kerang apa yang disukai para arkiolog

Kerang yang disukai para arkiolog adalah Kerangka binatang dan manusia Purba


Kenapa pangeran diponegoro memakai surban

Pangeran Diponegoro memakai surban karena naiknya kuda coba kalo naik motor pasti pake helm


Kenapa seseorang di sebut bertangan dingin

seseorang di sebut bertangan dingin karena Suka memegang es batu ya nggak he…he..


kucing apa yang dibenci sama cewek-cewek

kucing yang dibenci sama cewek adalah kucing garong


kutu apa yang bisa membaca dan menulis

kutu yang bisa membaca dan menulis adalah kutu buku


Kue apa yang bisa bikin orang ketakutan

Kue yang bisa bikin orang ketakutan adalah Kuetemu setan kalo nggak percaya buktikan sendiri dech…ich….serem….


Kue apa yang bisa membuat orang terlambat masuk kerja

Kue yang bisa membuat orang terlambat masuk kerja adalah Kuetinggalan kereta


Kue apa yang bisa membuat orang ketiduran

Kue yang bisa membuat orang ketiduran Kuenakan dipijitin jadi terridur dech…..


Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak

Kenapa kebanyakan professor kepalanya botak, sebab kalo gondrong entar di kira Rocker


Kecil hitam keringatan apakah itu

Kecil hitam keringatan apakah itu , Semut push up….he..he…ngaco ya…tapi kalo nggak ngaco nggak lucu dong


Keris apa yang disukai para wanita

Keris yang disukai para wanita adalah kerisna mukti kalo nggak percaya Tanya deh ma ibu – ibu


Lembu apa yang bisa bikin orang jatuh sakit

Lembu yang bisa bikin orang jatuh sakit adalah Lemburan Malem terus-terusan


Lembu apa yang bisa bernyanyi

Lembu yang bisa bernyanyi adalah Lembu Anggota Club 80’s


Lem apa yang bisa bermain bulutangkis

Lem yang bisa bermain bulutangkis adalah Lem Sweking


Mie apa yang bisa membuat badan jadi kurus

Mie yang bisa membuat badan jadi kurus adalah Miekirin hutang nggak lunas-lunas…


Mie apa yang bikin jengkel

Mie yang bikin jengkel adalah Mienta Uang nggak dikasih-kasih


Monument apa yang tidak pernah jadi tua

Monument yang tidak pernah jadi tua adalah Momument Tugu Muda


Miss apa yang suka bikin jengkel

Miss yang suka bikin jengkel , Misscall-misscall terus nggak pernah telpon … jengkelkan…


Mengapa bebek goreng enak rasanya

Mengapa bebek goreng enak rasanya , karena ada “B”nya coba nggak ada “B” jadi nggak enak kan ……


Naga apa yang bisa ngomong

Naga yang bisa ngomong adalah Naga Bonar kalo nggak percaya tanya aja sama Dedy Miswar


Naga apa yang paling besar

Naga yang paling besar Nagasaki kalo nggak percaya pergi aja kejepang


Oli Apa yang bisa main bola

Oli yang bisa main bola adalah Oliver khan


Padi apa yang paling lucu

Padi yang paling lucu adalah Padiangan Project yang sekarang lebih dikenal dengan Project Pop


Pencuri Apa yang tidak pernah di pukuli dan tidak pernah ditahan polisi

Pencuri yang tidak pernah di pukuli dan tidak pernah ditahan polisi adalah Pencuri hati betul kan…..


Q-apa yang bisa membuat orang tertawa

Q yang bisa membuat orang tertawa adalah Q- Run kalo nggak percaya lihat aja lawakannya ….


Q-apa yang bisa membuat orang kecewa

Q yang bisa membuat orang kecewa adalah Q- rain masih sendiri nggak taunya udah punya pacar jadi kecewa dech


Q-apa yang ditakuti orang

Q yang ditakuti orang Qiamat


Rumah apa yang hampir semua punghuninya tidak krasan berlama-lama di rumah

Rumah yang hampir semua punghuninya tidak krasan berlama-lama di rumah adalah Rumah Tahanan alias penjara…..


Rumah apa yang penghuninya hampir semua mantan pejabat

Rumah yang penghuninya hampir semua mantan pejabat adalah Ruamah tahanan TIPIKOR alias rumah tahanan tindak pidana korupsi


Susu apa yang dibuat oleh presiden sendiri

Susu yang dibuat oleh presiden sendiri adalah Susunan Kabinet


Siapakah nama orang yang mengumandangkan azan magrib di TV

Nama orang yang mengumandangkan azan magrib di TV adalah “Saat”. kalo nggak percaya lihat aja penayangan kumandang azan magrib pasti ada


Siapakah Astronot Indonesia yang menemani Neil Amstrong ke bulan

Astronot Indonesia yang menemani Neil Amstrong ke bulan adalah Selamet nggak percaya… lihat aja beritanya Niel Amstrong mendarat di bulan dengan Selamet ……tuch kan dengan selamet kan …


TV apa yang kadang suka bikin jengkel

TV yang kadang suka bikin jengkel adalah TVC atau TV Comercial alias iklan


Telur sama ayam duluan mana

Telur sama ayam duluan mana , Kalo telur sama ayam duluan telur tapi kalo ayam sama telur duluan ayam


Tayangan Televisi apa yang paling tinggi ratingnya di bulan puasa

Tayangan Televisi yang palingdinanti-nanti dan paling tinggi ratingnya di bulan puasa adalah Kumandangh azan magrib


Uang apa yang Bisa berperang

Uang yang bisa berperang adalah Uangkatan Bersenjata


Uang apa yang bisa bikin orang ngos- ngosan tapi juga bisa bikin badan jadi macho

Uang yang bisa membuat orang ngos-ngosan tapi juga bisa bikin badan jadi macho adalah Uangkat Berat


Uang apa yang membuat lingkungan jadi bersih

Uang yang membuat lingkungan jadi bersih adalah Uanglah sampah Pada tempatnya


Ular apa yang tidak menggigit dan disukai anak-anak

Ular yang tidak menggigit dan disukai anak- anak adalah Ular Tangga


Ular apa yang tubuhnya tidak bisa meliuk- liuk

Ular yang tubuhnya tidak bisa meliuk-liuk adalah Ular nelan Pipa


X-apa yang di sukai karyawan

X yang di sukai karyawan adalah X-tra Gaji


X-apa yang bikin orang senang

X yang bikin orang senang adalah X- traVaganza


X-apa yang punya mata

X yang punya mata adalah X-Men kalo nggak percaya lihat aja filmnya


Yang paling sulit dari tebak tebakan adalah …

Yang paling sulit di tebak dari tebak tebakan adalah …cari idenya tau.. he..he..


Manakah yang lebih berat. Kapuk 50kg atau 50kg Baja?

Sama sama berat lah


Jika 1 telur direbus sampai matang 1 menit,Berapa lama waktu untuk merebus 10 telur?

Cuma 1 menit lah,klo 10 menit kelamaan,gas lagi mahal gan emoticon-Blue Guy Peace


Saat saya pergi ke Sekolah saya bertemu 3 orang ibu, setiap ibu pergi bersama 2 orang anaknya, setiap anak membawa 2 buah tas. Berapa banyak orang yang pergi ke Sekolah?

yg bener 1 orang. yaitu saya.kan saat saya PERGI saya bertemu. bukan pas sampe emoticon-Ngakak


Yg mana dari 6 kata dibawah ini yg nggak termasuk kumpulan hewan mamalia: Manusia, Gajah, Kuda nil, Paus, Badak, Hiu, Simpanse.?

Manusia.baca lagi aja soalnya emoticon-Blue Guy Peace


Apa yang akan kamu tanyakan jika kamu tidak punya pertanyaan tetapi ingin bertanya tentang kenapa kamu ga punya pertanyaan untuk bertanya?

ane bakalan nanya `apa yang akan saya tanyakan?` karena ane ga punya pertanyaan.


Ada seekor katak jatuh ke sumur sampai 30 meter,setiap harinya dia naik keatas 5 meter,kemudian dia turun lagi 4 meter.Sampai berapa harikah dia sampai ke atas sumur?

26 hari gan. klo ga percaya coba itung deh


Test Untuk memasuki Tahun 2014. ada 7 orang anak di dalam rumah.ingat 7 anak!. pas di rumah si A lagi nonton TV,si B lagi makan,si C lagi dengerin lagu,si D lagi main catur,si E lagi nyuci piring,si F lagi tidur`an,Nah si G lagi ngapain coba??? baca lagi jika masih bingung

si G lagi main catur sama si D. ya masa main catur sendirian


Kebo apa yg bikin capek banget?

KE BOgor jalan kaki dari jakarta.


Kenapa cowok 'nggak perlu pake pembalut?

Kalau pake, entar dikira hotdog


Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?

Naik becak, dikejar2 burung tukangnya ( mau dwoongg.. )


Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?

Kerabat kerja TVRI


Kapan sebaiknya kita membuka pintu?

Kalo pintu tertutup (sound logic!)


Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

Kalo ban mobil tiba-tiba bocor, nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah


Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

Kalau sepak bola masukin dulu baru berpelukan tapi, kalau pengantin baru berpelukan dulu baru masukin


Apa bedanya sepatu, jengkol & wayang?

Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur, kalo di wayang ada semar


Mengapa laki laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?

Karena laki-laki punya microfon


Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya?

Pembohong (gwaaaahahahahahahh)


Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?

Bulan Puasa


Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan?

Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan....!!


Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??

Karena di rem (lagi2 logis juga seh...)


Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat?

Ayam betina dong


Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?

Jempol kaki


Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kancang panjang, tapi celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek


Kecil item dipencet nendang.....?

Tahi lalat di idung komandan Kamra......


Kenapa tukang becak harus pakai celana....???

Supaya tidak salah ngeremnya!!!


Apa Bedanya Kucing sama Burung Hayoooo ???

Kalo Kucing dielus-elus tidur, nah kalo burung dielus-elus Bangun... heheh yang agan2 kudu ngerti yaaa


Tumbuhan Apa yang kekurangan Yodium ???

Eceng Gondok Gan... gara2 kekurangan Yodium jadi gondokan deh,,,


Tukang Apa yang kagak bisa ngitung?

Tukang foto (3x4 = 1000)


Tukang apa yang dipanggil malah lari?

Tukang Copet


Tukang apa yang dipanggil nengok ke atas?

Tukang Gali Sumur.


Ada seekor ayam betina didalam kandang, lalu ayam betina itu naik keatas kandang, nah tinggal apanya hayo gan???

Jawabannya tinggal turunnya gan


Siapa rapper yang pemalas?

Lay-Z


Siapa penyanyi yang selalu pelan-pelan?

Melly Goeslow


Siapa pemain sepakbola yang rajin pengobatan tradisional?

David `Bekam`


Buah apa yang sering ngajak ribut?

Apel o?


Makanan apa yang Cuma boleh ambil satu?

Tekwan (Take One)


Ksatria apa yang populer di Jakarta

Ksatria Bajaj Hitam


Telor apa yang bisa buat jalan?

Telortoar


Pedang apa yang suka nyanyi?

Pedangdut


Sup apa yang bikin keselek?

SUPRISE


Opor apa yang hanya datang sekali?

OPORtunity


Tali apa yang gak jelas siapa pemiliknya?

Tali sapa tu


Apa bedanya aksi sama demo?

tAKSI rodanya 4, kalau demo rodanya 3


Apa persamaan jomblo dan martabak?

Sama-sama dikacangin


Vitamin apa yang bagus buat orang yang baru jadian?

Vitamin C, Cee.. Cie… cie..


Foto apa yang menyakitkan

Fotos Cinta


Siapa yang cocok jadi pasangannya cowok pemalu?

Cowo Pemaku


Ayam apa yang nyantai?

Adem Ayam


Menara apa yang bisa bikin henpon?

Menara Eippel


Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian


Kanguru kanguru apa yang dangdut?

Kanguru yang ini apa namanya


Nasi nasi apa yang bikin kangen?

When nasi your face


TK apa yang membingungkan?

TK Teki Silang


Siapa bintang film Cina yang disuruh mandi?

mANDI LAU


Siput apa yang kemana-kemana membawa kera?

Siputa Dari Gua Hantu


Siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan?

Tom Kursus


Gorengan apa yang bisa ngeluarin jaring?

Bala - Bala


Kambing kambing apa yang suka film india?

Kambing Kushi Kambing Ghem


Ikan apa yang bikin baper?

Ikan Stop Loving You


Penyanyi siapa yang nggak ada?

Ebiet G Ada


Penyanyi siapa yang moodnya gampang berubah?

Moody Ayunda


Penyanyi siapa yang dilarang dibawa-bawa saat ada perdebatan?

Yuni SARA


Penyanyi siapa yang muda terus?

Mikha Tambah YOUNG


Penyanyi Cilik yang selalu ngakak?

Trio Wkwk


Kartun apa yang suka ngasih pinjaman?

Koperasi Shincan Pinjam


Kenapa Bebek goreng enak rasanya?

Karena ada huruf 'B' nya, coba kalo nggak ada, berani makan?


Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?

Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng…


Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?

Sapi perah


Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina

Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra Betina Aslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam


Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?

Sepeda (bodo!! yang ulang taon khan dia… jadi terserah dong…)


Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?

Liat dulu… di luar kulkas ada sepeda ga?


Monyet apa yang rambutnya panjang?

Monyet gondrong


Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?

Gajah


Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?

2 di depan 3 di belakang


Kenapa ayam jago nggak punya tangan?

Sebab ayam betina ngga punya susu


Ayam apa yang bertelur di mana aja?

Ayam betina


Kenapa mayat dibungkus kain putih?

Pake hitam…??? Siapa takut!!!!


Olah raga apa yang paling berat?

Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat


Kenapa Superman celana dalamnya merah?

Karena lupa pake pembalut


Ada dua orang bapak dan dua orang anak, mereka pergi ke hutan untuk berburu kancil, sialnya mereka hanya dapat tiga ekor, tetapi waktu kembali ke rumah, masing-masing membawa satu ekor. Mungkinkah atau mustahil???

Jawaban disertai alasan: yang pergi berburu hanya 3 orang, seorang kakek, seorang ayah dan seorang anak, tul nggak? Mikir dong hehehe… :d


Nembak lantai kena hidung apa hayo?

Kentut woi


Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?

Kalo wayang ada yang namanya semar, kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur


Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?

Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong, kalo jalannya turun dia naik lagi


Kenapa orang takut kehujanan?

Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yang takut khan?


Kenapa liang anus keriput?

Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…


Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?

Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8. Salah satu potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong ayam goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!


Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak memakainya. Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?

Batu Nisan!


Hewan apa yang paling dibenci anjing laut?

kucing laut


Gajah terbang dengan apa ?

dengan susah payah ..kaga bakalan bisa deh


Sambel apa yang bikin perut kembung?

Sambel berenang minum air.


Daun apa yang nggak bisa dipegang?

Daun touch me!


Buah apa yang punya duit banyak

Sri KAYA


Apa yang nggak enak dari Sop Buntu?

Buntut-buntutnya harus bayar


Jamu apa yang jika diminum dapat merusak badan?

Jamuran.


Benda apa yang jika diputar bisa berdiri?

Lipstik.


Negara mana yang paling banyak ibukotanya?

Negara Peru karena ibukota negara Peru adalah lima.


Benda apa didunia ini yang paling matre?

Telepon umum karena hurus dimasukin / dikasih uang dulu baru bisa dipakai.


Zat apa yang bisa digunakan untuk menulis?

Zat Kapur.


Bujang apa yang kena komplain teruss..?

Bu jangannya keasinan


Tulang apa yang warnanya biru..??

TULANGit biru


Burung apa yang cewek-cewek pada seneng..??

Burungkali aku akan nyatakan cinta kamu


Kenapa kalau turun dari angkot mesti kaki kiri duluan..?

Kalau kepalanya dulu namanya nyungsep


Siapakah anak bali yang suka merantau..??

Made.Buktinya ada Made in USA, Made in Japan, Made in China dst.


Buah apa yang bisa ngeband dan terkenal..?? 

Lengkeng park


Jalan jauh makan waktu, parkiran mobil makan tempat, Kerbau makan rumput, Burung makan biji bijian, Disakiti makan hati, Manusia makan nasi, Jika rumah makan apa......????

Rumah Makan Padang


Apa yang dimiliki kucing namun tak dimiliki hewan lain.

`meong` ngannya


Nenek Anto punya 3 orang cucu, yakni yang pertama adalah Andi dan yang kedua adalah Indah, lantas siapakah cucu yang ke-3?

Anto


Ada sebuah bus antar kota dengan rute tujuan jakarta-semarang-surabaya. 10 orang jakarta, 7 orang semarang, 12 orang surabaya. Pertanyaanya adalah siapa yang turun terakhir?

Sopir


Bila kamu punya 5 pasang kaus kaki berwarna kuning, dan 7 pasang kaus kaki berwarna hijau, dan semuanya tersimpan menjadi satu dalam satu tempat. Berapa kali kamu harus mengambil supaya kamu memperoleh sepasang kaus kaki dengan warna sama ?

Sekali karena kaus kaki di dalam lemari tersusun rapi yang kanan kaus kaki kuning yang kiri hijau


Pernah berpikir ga sih sama penyakit panas dalam, emang sedalam apa ko sampai panas gitu?

Jelek ah jangan panasan!


Jangan mau jadi anak marketing, kenapa?

nanti kalo mati jadi arwah pemasaran loh!


Tempat yang tersedia buat anak Akuntansi setelah meninggal itu hanya ada dua, apakah itu?

surga atau neraca!


Apa bedanya kura-kura sama tukang bajaj?

Kalau kura-kura dideketin kepalanya masuk, kalau tukang bajaj dideketin kepalanya keluar (mau kemana neng..)


Belalang apa yang loncatnya lebih tinggi dari monas?

Semua belalang bisa. Lah apan monas gak bisa loncat...


Siapa orang francis yang paling panas?

Hot Man Paris, S.H 


Mana dibawah kalimat ini yang benar! 1. Anak yatim itu dipukuli ayahnya. 2. Anak yatim itu memukuli ayahnya.

Salah semua... mana ada anak yatim punya ayah...


Peta apa yang bisa meledak?

PETAsan


Buah apa yang bentuknya bisa bermacam-macam?

Buah tangan


Kenapa buah stroberi waranya merah?

Karena dia malu banyak jerawatnya.


Misalkan orang kaya jadi miskin. Terus orang miskin jadi apa?

Jadi heran..


Kenapa Amerika bisa maju?

Karena disana anak usia 5 tahun aja sudah jago bahasa Inggris.


Malam apa yang mengerikan?

Ma' lampir


Apa bahasa Jepangnya, tidak ada uang?

Sakurata takupusing.


Kenapa Bangau sering berdiri dengan mengangkat satu kaki?

Nah loh, kalau diangkat kedua-duanya ntar jatuh lagi.


Ada tengahnya tapi tidak ada pinggirnya?

Tengah malam dan tengah hari. Ngak ada deh yang namanya pinggir hari atau pinggri malam.


Kayu apa yang renyah?

Kayupuk


Kecil, hitam, dipencet nendang?

Tahi lalat di hidung komandan.


Kopi apa yang nyebelin?

Kau-pi kir aja sendiri.


Buah apa yang ada di tiang listrik?

BUAHaya tegangan tinggi.


Tempat apa yang banyak orang tapi sepi banget?

Kamar mayat


Saya mempunyai dua buah mulut, yang besar untuk saya, yang kecil untuk orang lain. Siapa kah saya?

Teko


Ban apa yang ada di atas tiang?

BANdera


Nyopet apa yang tergolong paling nekat?

Nyopet gigi emas.


Lubang apa yang bikin kita segar?

LUBANGun terus mandi sama gosok gigi. Dijamin seger deh..


Kenapa bayi lahir matanya merem dan menangis?

Karena pas lahir kelilipan rambut ibunya.


Kenapa cewek zaman sekarang lebih cantik-cantik dari pada cewek zaman dulu?

Karena cewek zaman dulu sudah jadi nenek-nenek sekarang


Kuli apa yang bikin hati seneng?

KULIhat gebetan tersenyum pada ku.


Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?

Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.


Tau gak angin warnanya apa?

Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.


Batuk apa yang bikin orang meninggal?

Batuk di tengah jalan terus ditabrak truk.


Gula apa yang warnanya hijau?

Gula-gula ninja


Kue apa yang jadi inspirasi lagu jawa?

Kue ora jamu


Hewan apa yang namanya terdiri dari dua huruf?

P and A (panda)


Siapa artis Indonesia yang paling tinggi?

Lulu Tebing dan Jeremy Monas


Siapa penyanyi dangdut yang paling Hot?

Anisa BAKAR


Game apa yang sangat mengerikan?

GAMEpa bumi


Katak apa yang bisa terbang?

KATAk kawan-kawan itu burung.


Kenapa anak gajah nyari makan sendiri?

Karena ibunya gak bisa masak.


Kunci apa yang bikin kita joget?

KUNCI-KUNCI HOTA HE...


Apa bahasa Arabnya kangen?

Lammaa ta'jumpa, lamma ta'sun


Kopi apa yang nyusahin?

KOPIkir saja sendiri lah..


Topi apa yang paling tua?

TOPIkantropus Erectus (Manusia Purba)


Angka apa yang bisa berlayar?

ANGKAtan laut


Ikan apa yang hidupnya di darat?

I..Kancil


Apa perbedaanya balapan kuda dan balapan speda?

Kalau balapan kuda, ada penitipan speda tapi kalau balapan speda tidak ada penitipan kuda.


Orang apa yang kalau mandi rambutnya tidak basah?

Orang Botak


Bedak apa yang gak di jual?

BEDAK bercula satu, hewan dilindungi tuh..


Bulu apa yang termasuk 7 keajaiban dunia?

Candi BULUbudur


Kota apa yang gak kuat begadang?

Tidore


Kaca mata apa yang paling besar?

KACA-MATAn


Teror apa yang banyak terdapat di Indonesia?

Teror asin, teror  ayam, teror puyuh


Siapa artronot Jepang yang berhasil mendarat di matahari?

Machachi...


Apa bahasa Inggrisnya cewek panggilan?

Miss Call


Kuda apa yang bikin girang?

KUDApat rejeki nomplok


Dibeli mahal-mahal akhirnya dirobek juga?

karcis bioskop


Bis apa yang bisa dimakan?

BISkuit


Kenapa dukun slalu bakar menyan?

Kalau bakar sate ntar yang ada pada laper


Kenapa kalau masuk WC mesti kaki kiri dulu?

Kalau kepala dulu nyungsep namanya..


Dijilat jilat dulu, baru dimasukin. Apa hayu?

Benang yang mau dimasukin ke jarum


Depannya K belangkanya L. Benda apa kalau ditarik keras, kalau dilepas lemes?

Ketapel (Ngeres aja lo)


Kulitnya putih, tapi dijauhi oleh orang?

Orang panu-an


Burger apa yang terbuat dari kentang?

BURGERdel


Penyakit apa yang sering banget dipelihara?

Pusing. Pusing anggora, pusing siam,,


Kalau kamu pintar, coba jawab pertanyaan ini. 3 x + = ..?

Kenyang. 3 kali nambah = kenyang


Tidak pernah sakit tapi tiap hari dikasih obat, apa hayo?

Nyamuk


Merek AC apa yang jangan dibeli?

PANAS-onic, heheh


Kalau kucing sama anjing berantem, siapa yang jalanya miring?

ya kepiting. Sapa lagi..


Pintu apa yang kalau ditarik gak bisa kebuka?

Pintu yang tulisanya digeser


Burung apa yang sayapnya, mukanya, matanya, ada di kaki?

Burung keinjek




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian