Begichu / Begicyu = Begitu

Kamu jangan Begichu dong ah Kamu jangan begitu dong ah

Download Gambar

Baca juga :

Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian