Kepo = Selalu Ingin tahu urusan orang lain

Kamu itu, Kepo amat sih jadi orang Kamu itu, selalu aja ingin tahu urusan orang lain

Download Gambar

Baca juga :

Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian