Keles = Kali

Yailah kamu, ngga gitu juga keles Yailah kamu, ga gitu juga kali

Download Gambar

Baca juga :

Ca Oong Cih = Masa Bohong Sih

Aku beneran sayang sama kamu, Ca Oong Cih Aku beneran...


Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


Pil = Pria Idaman Lain

Jangan-jangan dia punya PIL, hadeuh! Jangan-jangan dia punya pria idaman...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian