Kudu = Harus

Gw kudu setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit dah! Gw harus setia sama lo! Nah lo, bebas selingkuh! Amit dah!

Download Gambar

Baca juga :

Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...


Basbang = Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia! Loe itu...


Hoax = Bohong

Gw suka sama lu! Percaya dech, itu cuma hoax aja,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian