Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat gue dicuekin terus sama dia

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!


Cabut = Pergi

Sori bro! gw cabut dulu! Sori bro! gw pergi dulu!


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...


Basbang = Basi Banget

Loe itu basbang, hari gini ngomongin kudu setia! Loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian