Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe

Download Gambar

Baca juga :

Akika = Saya

Akika emang suka sama iPhone Saya emang suka sama iPhone


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo...


Hugel = Hubungan gelap

Hugel emang engga akan everlasting! Gw jamin! Hubungan gelap emang...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian