Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe

Download Gambar

Baca juga :

Akooh = Aku

Akooh sayong kamu Aku sayang kamu


Wil = Wanita Idaman Lain

Pantesan dia sering keluar karena dia punya Wil Pantesan dia...


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian