Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game Maaf gue engga bisa ikut, karena gue sibuk maen game

Download Gambar

Baca juga :

Ciyus = Serius

Ciyus kamu menolak cinta akooh? Serius kamu menolak cinta akooh?


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Malming = Malam Minggu

Hati-hati kalo malming harus sama pacar, jangan sama selingkuhan! Hati-hati...


Cucok = Cakep

Cucok amat sih gw! Banyak cewe yang suka lagi! Cakep...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian