Jones = Jomlo Ngenes

Jangan jadi jones gitu, baru diputusin segitu aja! Jangan jadi jomlo ngenes gitu, baru diputusin segitu aja!

Download Gambar

Baca juga :

Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian