Ababil = Anak Baru Gede Labil / ABG Labil

Namanya juga ababil, pasti cuma ingin eksis Namanya juga abg labil, pasti cuma ingin eksis aja

Download Gambar

Baca juga :

Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


Kamseupay = KAMpungan SEkali Udik dan PAYah

Cielah, secara loe itu Kamseupay sekali! Cielah, secara loe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian