Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cuma mirip aja

Download Gambar

Baca juga :

unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian