Jiper = Penakut

Hari gini masih aja jadi jiper, harus berani bro! Hari gini masih aja jadi penakut, harus berani bro!

Download Gambar

Baca juga :

Kiyim = Kirim

Gilaa, SMS gue engga ke kiyim Gilaa, SMS gue engga...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian