IDC = I Don’t Care

Kamu mau cinta atau benci sama aku, IDC! Kamu mau cinta atau benci sama aku, I Don’t Care!

Download Gambar

Baca juga :

Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian