Brondong = Lebih muda

Dia emang suka sama brondong, bro! Dia emang suka sama yang lebih muda, bro!

Download Gambar

Baca juga :

Ababil = Anak Baru Gede Labil / ABG Labil

Namanya juga ababil, pasti cuma ingin eksis Namanya juga abg...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Katrok = Kampungan

Kantrok amat sih jadi orang Kampungan amat sih jadi orang


Cumi = Cuma miskol

Sialan, hari gini masih cumi Sialan, hari gini cuma miskol


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian