CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro, tapi gue suka banget

Download Gambar

Baca juga :

Ca Oong Cih = Masa Bohong Sih

Aku beneran sayang sama kamu, Ca Oong Cih Aku beneran...


Agan - gan = Juragan – kamu

Juragan emang ahlinya bikin cewe nangis Kamu emang ahlinya bikin...


Maacih = Terima kasih

Ma acih Ma aah Terima kasih yaah


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...


Imelda = Item MEngkiLap Dakian

Serius loe suka sama si Imelda! OMG! Serius loe suka...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian