Bokap = Ayah – Bapak

Bokap gwe emang paling baik sedunia! Bapak gwe emang paling baik sedunia!

Download Gambar

Baca juga :

rempong = Ribet - terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang Neng, kok ribet...


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Cengli = Berlaku adil

Sebagai seorang ketua, kamu itu harus cengli Sebagai seorang ketua,...


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian