Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!

Download Gambar

Baca juga :

Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


CDMA = Cape Dech… Males Ahh…

Gw harus pacaran sama loe? CDMA! Gw harus pacaran sama...


Jaki = Jalan Kaki

Mending jaki aja daripada naek ojeg! Mending Jalan Kaki aja...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian