Kumpulan status Status Ldr keren untuk sosial mediamu, seperti WA atau WhatsApp, Instagram Stories, Facebook, Twitter atapun sosmed lainnya.
Status Gokil Status Bijak Status Keren Status LDR Status Cinta Status Galau Status Romantis Status Sedih Status Jomblo

Kumpulan Status » Status Ldr


Mungkinkah karena jarak lalu kita saling terpisah? Padahal kita memiliki perasaan yang sama
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Hari ini, aku sedikit kecewa oleh sikap mu. Tapi sudahlah, tak masalah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Aku sadar aku yang memilih untuk bertahan, harus bisa menerima semua risiko dan nyetok sabar sebanyak mungkin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kamu adalah sosok paling menyebalkan yang pernah aku kenal. Tapi aku tidak pernah menyesal telah memilih kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka dari pada digembirakan maka lepaslah Dia dalam genggam khawatirnu, jangan takut melepaskannya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kamu ngga cuek kok, kamu cuma lupa kalo ada seseorang yang butuh banget kabar kamu dan khawatir setengah mati kalo kamu lupa ngabarin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Selama ini so far bahagia-bahagia aja ngejalanin LDR, terserah orang mau bicara apa asal gue bahagia ya gue jalanin
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kita memang terpisah oleh jarak tapi hati kita tak akan terpisah oleh rasa rindu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Maaf kalau kamu ngerasa terbebani oleh sifat dan cemburu buta ku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bagiku jarak tak pernah melemahkan. Jarak menjadikan mata lebih terbuka. Melihat seberapa kuat rasa yang kita miliki bersama pasangan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Mereka yang sayang kamu tidak akan merasa terganggu oleh sms dan teleponmu kapanpun dan dimanapun
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bukankah ini demi KITA? Namun kenapa hanya aku yang berjuang, berkorban, dan berusaha?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Terpisah jarak antar kota, tak bisa saling berjumpa, mungkin Tuhan memisahkan kita, untuk terlebih dahulu menjadikan mimpi kita nyata
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Disaat aku merindukan terlalu dalam, tidak banyak yang bisa aku lakukan selain mendoakanmu dan berharap semua yang terbaik untuk mu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Sedikit kabar dan suara dari kamu buat rindu ini sedikit terobati
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Hey kami bisa melakukan apa yang pacaran jarak dekat lakukan. Malah kami lebih hebat. Kami lebih kuat daripada kalian lho
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Aku emang gitu, cerewet. Tapi semua juga demi kebaikan kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Mungkin saja kita lebih nyaman terpisah jarak. agar amarah tak sembarang keluar, dan rindu tetap betah menjalar
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Buktinya banyak yang iri sama gue, banyak yang diam-diam atau terang-terangan berusaha bikin gue sama pasangan pisah, tapi GA AKAN
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Selamat tidur nyebelin. Jangan lupa mimpiin aku ya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Apa yang lebih sakit dari dikecewakan saat kita lagi sayang-sayangnya?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Cueknya kamu kadang menggoyahkan semangat aku untuk bertahan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jika sedang merindukanmu, aku hanya termenung. Sesekali memainkan keypad handphone tanpa maksud dan meletakkannya lagi
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Disini aku hanya merasa tidak dihargai sebagai kekasihmu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Walaupun kita terpisah jarak dan waktu, hanya dirimu yang selalu kurindu dan kusayang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kami LDR tapi tidak selalu galau, tidak selalu mengeluh, tidak selalu tersiksa, kami bersyukur mendapat pasangan LDR kami
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Sabar menahan rindu, sabar menahan cemburu, sabar menahan curiga, dan sabar untuk ketemu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Sayang, jika suatu saat kita gagal dlm mempertahankan hubungan ini, izinkan aku agar tetap menjadikan kamu yang terindah dalam hidupku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Walau kita terpisah jarak yang jauh, namun cinta dan perhatianku padamu tak pernah berkurang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bersama selamanya, tidak akan terpisah. Mungkin jarak memisahkan tubuh kita, tetapi hati kita tidak akan terpisah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Mereka yang setia harusnya dapat yang sama setianya. Yang jujur juga punya pasangan yang jujur. Harusnya begitu Mencintaimu adalah inginku, memilikimu adalah dambaku, mski jarak jd pemisah antara jiwa kita, hati takkan pernah bisa terpisah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jika melupakanmu mudah, mungkin aku lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama orang baru, namun kenyataannya aku tidak bisa
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bukan karena kita terpisah jarak, lantas tak diperbolehkan jatuh cinta
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Nanti, saat aku berhenti mengeluh, saat itulah aku sudah berhenti peduli pada hubungan kita dan berhenti mencintaimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kini aku sungguh iri dengan orang-orang di sekitarmu, mereka yang dengan mudahnya bisa menghabiskan waktu bersamamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Anehnya kamu, nyebelinnya kamu, lebaynya kamu, akan tetap diterima oleh pasangan yang memang benar-benar menyayangimu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Bertemu kamu adalah hal yang aku inginkan saat ini juga
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Aku menghapus air mata, menguatkan diri, dan melakukan segala hal sendiri demi berjuang bersamamu menuju kesuksesan kita
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Di sini aku merasa seperti berjuang sendiri, khawatir sendiri dan gundah sendiri. Sedangkan kamu? Hah? Entahlah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Jarak antara kita bukannya untuk memisahkan kita tetapi terpisah untuk sesuatu yang paling bahagia setelah ini
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Tak mengapa kita terpisah jarak dan waktu, tapi kita harus tetap melangkah dalam kebaikan
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR


Kita adalah pasangan yang sempurna, hanya saja ada jarak yang buat kita terpisah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status LDR



katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian