Kumpulan status Status Gokil keren untuk sosial mediamu, seperti WA atau WhatsApp, Instagram Stories, Facebook, Twitter atapun sosmed lainnya.
Status Gokil Status Bijak Status Keren Status LDR Status Cinta Status Galau Status Romantis Status Sedih Status Jomblo

Kumpulan Status » Status Gokil


Berhentilah mencari seorang yg sempurna.. cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Blm jadi pacar aj dah peritungan ap lg dah pacaran,,, Baru mintak isiin pls aj nanya ny dh kyk renternir... Pdhal cuma mintak isiin pls 50rb
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Sebelum bikin aku cemburu, sebaiknya bikin aku jatuh cinta dulu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Pagi yang cerah, secerah ava editan mu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri.. tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kebersihan adalah sebagian dari iman, dan sabun kebersihan dapat menggoda iman
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Lebih baik Jomblo serasa Pacaran daripada yg Pacaran serasa Jomblo
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Walaupun sama-sama perempuan tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Apakah dunia pacaran sama dunia rumah tangga itu sama ?
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya.. maka belajarlah berlari dalam mimpimu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kesel sebel pacaran denganmu setiap hari ribut melulu.. Yang udah nikah ajh masih Selingkuh Apalagi yang masih Pacaran
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kangen itu jangan ditahan-tahan, mending diomongin terus terang. Kalo kurang terang, ngomongnya dibawah lampu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat.. jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Itu yg pacaran nangis galau mulu, pacaran sama org atau bawang
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Jomblo gaul kalo gak bisa tidur bilang nya lagi Insomnia
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Ngarepnya ke kamu sih udah sering, dibalesnya yang aja yang belum pernah
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Hati itu bukan sepatu baru, jangan diinjak-injak!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Siank ini Matahari nya sangat panas, Pas banget buat jemur luka lama kayaknya bisa kering nih !
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Gpp ga pacaran juga.yg penting udah bikin baper.. Inget yaa... Pacaran sama Pacar orang itu nggak bikin lo Keren !!
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Dulu kamu seperti batu, yg mudah aku pegang, tp knp skrg kamu sperti air, yg sulit aku genggam
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Pas jomblo, pingine pacaran.. Pas pacaran, pingine jomblo.. Ealah kadang urep selucu iku
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Mantan adalah jodoh yang masa aktifnya udah abis…
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Baru sempet bangun tidur, belum sempet bangunin kamu dari masa lalu
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kenapa aku ini ya, Ketemunya jarang, Bareng2 nya jarang, Mesra2an nya pun jarang, Berasa pacaran
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Sebelum kamu mainin perasaan aku, jangan lupa pencet tombol startnya
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Kalau pacaran ituh ckup pake hati jangan pake jiwa. jadi klau ntar udahan (PUTUS) cukup sakit HATI gak sakit JIWA
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil


Gue lebih baik sendiri daripada punya cewe.pacaran ituh makin lama makin ngeriii
Download Gambar  Lihat Gambar  Kategori Status Gokil



katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian