Yoman = Iya

Kamu udah putus sama dia, yoman kan? Kamu udah putus sama dia, iya kan?

Download Gambar

Baca juga :

Ca Oong Cih = Masa Bohong Sih

Aku beneran sayang sama kamu, Ca Oong Cih Aku beneran...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


GPL = Gak Pake Lama

Pokoknya, cepat datang kesini, GPL! Pokoknya, cepat datang kesini, Gak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian