Wece = Pacar

Besok gw mau lari bareng wece ke lapangan! Besok gw mau lari bareng pacar ke lapangan!

Download Gambar

Baca juga :

Ember = Emang Begitu

Dia emang ember sih! Dia emang begitu sih!


Bt / Bete = Bosan Total

Bete amat gue di cuekin terus sama dia Bosan amat...


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi,...


gws = Get Well Soon – Cepat sembuh

GWS yaa, biar bisa pacaran lagi! Cepet sembuh yaa, biar...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian