UCOK = Ukuran cocok

Ucok dan pas banget deh baju itu buat kamu! Ukuran cocok dan pas banget deh baju itu buat kamu!

Download Gambar

Baca juga :

nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


LDR = Pacaran Jarak Jauh

Amit dech, kalau gw harus LDR-an sama dia! Engga nahan...


OMG = Oh My God

Dia cantik sangat, OMG! Dia cantik sangat, Oh My God!


KamSeUdIN = KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

KamSeUdIN amat lo jadi cewe! KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian