Kata Kamus

Kata gaul - Arti Cupu = Culun Punya



Cupu = Culun Punya

Cupu amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri! Culun amat jadi orang, diputusin malah ketawa sendiri!


TFT = Thanks for today

Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, TFT yaa! Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, Thanks for today yaa!


Gazebo = Gak Jelas Bo!

Apa kamu bilang, gazebo banget sih! Apa kamu bilang, gae jelas banget sih!


Jaim = Jaga image (imej)

Dia bakalan jaim lah kalau berhadapan sama lo! Dia bakalan jaga imej lah kalau berhadapan sama lo!


Orkay = Orang Kaya

Dia emang orkay, kemana-mana pasti bawa mobil! Dia emang orang kaya, kemana-mana pasti bawa mobil!


Brownis = Brondong manies

Brownis sih, tapi kalo cemat, engga mau gw! Brondong manies sih, tapi kalo cemat, engga mau gw!


Gugz Auw = Gak Tau Ah

Kamu tahu siapa dia? (Gugz Auw) Kamu tahu siapa dia? (Gak Tau Ah)



Kata Semangat!!

Siapa pun yang sukses dibuat sukses oleh kesungguhannya untuk menyelesaikan yang dilakukannya, bukan karena dia bergembira menghindari pekerjaan.

lihat

Kata Semangat!!

    Yang paling sulit untuk dilupakan dari Kata Kata Bijak Cinta adalah cinta yang datang dari hati - tumbuh di hati dan bersemi dalam hati tapi sirami dan rawatlah dengan baik sebelum rasa itu mati dalam hati.

lihat

Kata Semangat!!

Rencanakanlah masa depanmu terlebih dahulu. Di sanalah Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda ..

lihat

Kata Gaul

PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang Pemberi Harapan Palsu banget gue, sakit hati gw tau!

lihat

Kata Gaul

Fulus = Uang

Ada fulus abang disayang, engga ada fulus abang dibuang Ada uang abang disayang, engga ada uang abang dibuang

lihat

Kata Gaul

Pecah = Keren, gokil, heboh

OMG, acara tahun barunya, pecah banget! Engga nyesel gue datang! OMG, acara tahun barunya, keren banget! Engga nyesel gue datang!

lihat

Kamus Psikologi

ballistic movement

(gerakan balistik); satu gerakan yang halus, lancar, mirip proyektil, yang diikuti langsung oleh bagian lainnya. Para ahli mengenai waktu-dan-gerak menganggap gerak balistik lebih efisien daripada tipe gerak lainnya.

lihat

Kamus Psikologi

Automatonophobia

Fobia ketakutan pada patung boneka.

lihat

Kamus Psikologi

palmesthesis

(patmestesis); kepekaan terhadap getaran. Sinonim dengan PALLESTHESIA

lihat

Kamus Jawa

diujuri (ejaan/bacaan jawa = diujuri )

diberi uang rokok

lihat

Kamus Jawa

saji (ejaan/bacaan jawa = saji )

hidangan yang sudah disediakan pada suatu tempat untuk dimakan. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

wajan

piranti kanggo nggorèng saka waja

lihat

Kamus Indonesia

sekelumit

lihat kelumit

lihat

Kamus Indonesia

bongkin

permainan judi cara cina dng kartu ceki

lihat

Kamus Indonesia

dendrokronologi

/déndrokronologi/ pengetahuan tt penentuan usia pohon atau batang berdasarkan tebal lingkaran yg terbentuk pd pohon

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy