Swag = Keren

Gaya kamu swag bingit hari ini! Gaya kamu keren bingit hari ini!

Download Gambar

Baca juga :

Macama = Sama-sama

Macama, makasih telah datang Sama-sama, terima kasih telah datang


Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...


FLU = Jatuh Cinta sama Lu

Duhh, gwe lagi FLU nih! Masa engga ngerti sih! Duhh,...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


Jaki = Jalan Kaki

Mending jaki aja daripada naek ojeg! Mending Jalan Kaki aja...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian