Kata Kamus

Kata gaul - Arti Palbis = Paling bisa



Palbis = Paling bisa

Pacar gwe palbis ngeles, setiap ditanya! Pacar gwe paling bisa ngeles, setiap ditanya!


Markipul = Mari Kita Pulang

Udah sore nih, markipul rame-rame! Udah sore nih, mari kita pulang rame-rame!


Jones = Jomlo Ngenes

Jangan jadi jones gitu, baru diputusin segitu aja! Jangan jadi jomlo ngenes gitu, baru diputusin segitu aja!


Mokal = Malu

Mokal gw ketemu sama mantan pacar! Malu gw ketemu sama mantan pacar!


Brokap = Berapa

Bang, brokap harga jam tangan ini? Bang, berapa harga jam tangan ini?


LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


Pea = Pendek Akal (Bloon atau Bodoh)

Jangan mencintai aku, pea! Jangan mencintai aku, bodoh!



Kata Semangat!!

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.

lihat

Kata Semangat!!

Bergembira tatkala mendapatkan buah durian segar yang jatuh dari pohonnya adalah sesuatu yang lumrah. Namun bergembira tatkala mendapatkan buah durian busuk dari tetangga adalah hal yang luar biasa. 

lihat

Kata Semangat!!

Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan belajar memperbaiki diri kita.

lihat

Kata Gaul

Narsis = Eksis sendirian

Narsis amat jadi orang, kayak seleb aja! Eksis sendirian amat jadi orang, kayak seleb aja!

lihat

Kata Gaul

Fix = Selesai – Beres – Yakin

Udh fix gw pasti milih elo jadi pacar! Udh yakin gw pasti milih elo jadi pacar!

lihat

Kata Gaul

Spupet = Sepupu

Spupet gw emang cantik banget! Sepupu gw emang cantik banget!

lihat

Kamus Psikologi

dark

(gelap, tua, suram, hitam); mencirikan satu keadaan warna dengan cahaya, penerangan atau kecemerlangan yang rendah.

lihat

Kamus Psikologi

Nosocomephobia

Takut Hospital Atau Klinik

lihat

Kamus Psikologi

zenophobia

(senofobia); satu ketakutan patologis terhadap orang-orang asing.

lihat

Kamus Jawa

naik

munggah; tambah; wuwuh

lihat

Kamus Jawa

dibaca

diwaca

lihat

Kamus Jawa

cerobong

crobong

lihat

Kamus Indonesia

per

dng (memakai, menggunakan, dsb): dia menghubungi saudaranya -- telepon; Anda dapat mengirim uang -- wesel pos

lihat

Kamus Indonesia

kapasitor

peranti elektrik yg terdiri atas dua penghantar dan disekat di antaranya dng dielektrik, yg mempunyai kapasitans tertentu kondensor atau kondensator elektrik

lihat

Kamus Indonesia

luku

bajak; tenggala; membajak (sawah); menenggala

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy