Narsis = Eksis sendirian

Narsis amat jadi orang, kayak seleb aja! Eksis sendirian amat jadi orang, kayak seleb aja!

Download Gambar

Baca juga :

CTA = katro - kuno

Cewenya sih CTA, tapi gue suka banget Cewenya sih katro,...


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


Bondan = Bocah Edan

Nah elo, punya pacar bondan! Nah elo, punya pacar bocah...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian