Nakang = Nakal

Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakang yaah! Biar pinter, kamu di sekolah jangan nakal yaah!

Download Gambar

Baca juga :

asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Ababil = Anak Baru Gede Labil / ABG Labil

Namanya juga ababil, pasti cuma ingin eksis Namanya juga abg...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi,...


Kece = Cakep - Ganteng/cantik

Neng, kok kece amat sih! Neng, kok cantik amat sih!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian