Jojoba = Jomblo jomblo bahagia

Gw dan teman-teman emang jojoba! Gw dan teman-teman emang Jomblo jomblo bahagia!

Download Gambar

Baca juga :

Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Cabut = Pergi

Sori bro! gw cabut dulu! Sori bro! gw pergi dulu!


KamSeUdIN = KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak

KamSeUdIN amat lo jadi cewe! KAMpungan SEkali Udik Idiot Norak...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian