Gokil = Gila Lucu

Gokil amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa! Gila Lucu amat jadi orang, bikin orang-orang ketawa!

Download Gambar

Baca juga :

rempong = Ribet - terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang Neng, kok ribet...


Baryaw = Sabar yah

Kamu baru putus, baryaw Kamu baru putus, sabar yah


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...


BoAM = Bodo Amat

Putus sama loe! BoAm buat gw! Putus sama loe! Bodo...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian