Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete, terpaksa gue curhat sama mantan gw

Download Gambar

Baca juga :

asbang = asalbanget

asbang dech lou, mencintai gue Asal banget dech lo, mencintai...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Boker = Buang air besar

Jangan boket di ruang tamu dong! Jangan buang air besar...


Imelda = Item MEngkiLap Dakian

Serius loe suka sama si Imelda! OMG! Serius loe suka...


Kere = Miskin

Kere amat sih lo! Beli mobil aja engga mampu! Miskin...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian