Ddl = Dodol (bodoh)

Ddl banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh! Bodoh banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh!

Download Gambar

Baca juga :

Enelan = Beneran

Enelan lo masih jadian sama dia Beneran lo masih jadian...


Meneketehe = Mana aku tahu

Apakah kau tau siapa dia? #meneketehe Apakah kau tau siapa...


Belepotan = Berantakan - acak acakan

Kentut aja lue keras, nah disuruh pidato belepotan amat Kentut...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Bondan = Bocah Edan

Nah elo, punya pacar bondan! Nah elo, punya pacar bocah...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian