Ddl = Dodol (bodoh)

Ddl banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh! Bodoh banget sih lo! Gw jadi engga konsen niyh!

Download Gambar

Baca juga :

LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


Bais = Habis

Bais deh duit gue dipakai nraktir tuh cewe Habis deh...


Bonyok = Bokap Nyokap – Orang Tua

Bonyok gue engga setuju gue ikutan les piano Orang Tua...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Jutek = Judes dan Sombong

Jutek amat jadi orang, neng! Judes dan sombong amat jadi...


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian