Cemen = Gak ada nyali

Cemen amat jadi orang, takut sama hantu! Gak ada nyali amat jadi orang, takut sama hantu!

Download Gambar

Baca juga :

Enelan = Beneran

Enelan lo masih jadian sama dia Beneran lo masih jadian...


Ciyus = Serius

Ciyus kamu menolak cinta akooh? Serius kamu menolak cinta akooh?


LeFo = Lelet Info

LeFo amat jadi orang Lelet info amat jadi orang


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


Curcol = Curhat Colongan

Karena bete, terpaksa gue curcol sama mantan gw Karena bete,...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian