Cemat = Cewe matre

Resiko kalo pacaran sama cemat, pasti uang cepat habis! Resiko kalo pacaran sama cewe matre, pasti uang cepat habis!

Download Gambar

Baca juga :

Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di...


otw = on the way = sedang di jalan

Otw Singapura Sedang di jalan menuju Singapura


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Logika = Lo Pergi Gw Merdeka

Seneng banget gw diputusin sm loe, Logika tau! Seneng banget...


Otre = Oke

Neng, janji setia sama akang yaa, otre! Neng, janji setia...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian