ATM = At the moment – saat ini

ATM, gue lagi jomlo nih! semoga ada bidadari yang mau! Saat ini, gue lagi jomlo nih! semoga ada bidadari yang mau!

Download Gambar

Baca juga :

Kamsud = Maksud

Apa kamsud kamu? Apa maksud kamu?


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!


Afgan = Sadis

Afgan banget sih kamu mutusin akooh Sadis banget sih kamu...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...


PHP = Pemberi Harapan Palsu (Omong Kosong)

Loe emang PHP banget, sakit hati gw tau! Loe emang...


Bangkotan = Tua

Loe engga salah pilih, masa suka sama yang sudah bangkotan!...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian