Kera apa yang setiap pagi, siang, malam menyiarkan berita?

KERAbat kerja M*tro TV.

gambar Kera apa yang setiap pagi, siang, malam menyiarkan berita?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Penyakit apa yang paling terkenal di china?

Kung Flu

Apa bedanya orang sama semut?

Kalau orang bisa kesemutan, kalau semut gak bisa keorangan

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Malam apa yang serem?

Malampir

Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?

Barongsai...

Apa sih bedanya rumah sama kepala?

Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?

Huruf U


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian