Warna dan buah apa yang disukai wanita?

Merah Jambu.

gambar Warna dan buah apa yang disukai wanita?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Apa arti peribahasa 'ada ubi, ada talas'?

Penjual gorengan.

Sapi yang larinya keceng dan bisa ngerem?

SAPIda motor

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Hewan apa yang seharusnya enak dipeluk tapi justru kenyataanya enak dimakan?

Kambing guling.

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Ikan lele apa yang ada dipinggir jalan dan tempat ramai?

Lelepon umum

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!

Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?

Huruf U


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian