Ayam apa yang dijadikan bilik?

AYAMan bambu

gambar Ayam apa yang dijadikan bilik?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan, apa hayo?

Nyamuk nempel di hidung

Panda apa yang imut, manis, dan ngegemesin?

PANDAngin aja gua

Ibu apa yang kalo berdiri bikin orang tersanjung?

Ibu jari

Apa bedanya Bollywood dengan Hollywood?

Bedanya cuma di BH-nya doang

Jari apa yang jumlahnya banyak?

Jari-jari roda sepeda.

Kecil, kurus, tapi banyak dagingnya. Apa hayu?

Sate

Bis apa yang jalannya ragu-ragu?

BISa jadi, BISa nggak.

Monyet apa yang nyebelin?

Monyetelin TV kagak bisa, Monyetelin radio juga gak bisa


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian