Perang apa yang senjatanya lem?

PERANGko

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Ayam apa yang rajin pergi ke sekolah?

Ayam going to school.

Makanan apa yang beli nggak doyan, yang jual nggak doyan, yang doyan malah nggak beli?

Makanan kucing.

Ikan apa yang walau sudah di air diam aja?

Ikan goreng

Apa bedanya Adik dengan Abang?

Abang punya tanah (tanah abang), sedangkan adik tidak.

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Kacang apa yang bikin benda kecil jadi besar?

Kacang pembesar

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Guru mencuci baju baru. Ada berapa huruf 'u' di sana?

Gak ada. Kata 'disana' tidak memiliki huruf 'u'.


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian