Kodok apa yang jalannya nggak lompat-lompat?

Mobil kodok (VW), jalanya pake kopling.

gambar Kodok apa yang jalannya nggak lompat-lompat?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Tukang apa yang dipanggil malah nengok ke atas?

Tukang gali kubur

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?

Salah urat

Sate apa yang bisa terbang?

SATElit

Hidup di atas, mati pun di atas. Apakah itu?

Lampu bohlam.

Yang beli tidak pakai barang itu, dan yang pakai tidak tahu barang itu. Apakah itu?

Peti mati.

Kereta apa yang nggak punya gerbong?

Kereta bayi.

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian