Mangga apa yang mengerikan

MANGGAruk-garuk pantat singa.

gambar Mangga apa yang mengerikan

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Lintah apa yang paling berbahaya?

LINTAHsan kereta api.

Orang apa yang kalo dipukul nggak sakit?

Orang nggak kena.

Lele apa yang disukain ibu-ibu?

Lelenovela dan leleaki

Ikan lele apa yang ada dipinggir jalan dan tempat ramai?

Lelepon umum

Apa yang tidak enak dari sop buntut?

Ya buntutnya...harus bayar!

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

Apa sih bedanya kepala sama kelapa?

Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian