Tempe apa yang tidak bisa dimakan?

TEMPEratur

gambar Tempe apa yang tidak bisa dimakan?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Cicak apa yang bisa loncat?

Cicak dikagetin...

Salah apa yang nggak pernah dihukum, tapi rasanya sakit banget?

Salah urat

Perang apa yang senjatanya lem?

PERANGko

Orang Indonesia mana yang giginya paling kuat?

Orang palembang. Karena kapal selam aja dimakan (pempek)

Barang apa yang justru berguna kalo udah pecah?

Telor

Ayam apa yang pake seragam?

Ayam a student. Ayam nine years old.

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Ikan apa yang bikin malu?

I..KANcing celananya terbuka


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian