Sebutin 3 jagoan tertolol!

3. Superman–pake kolor diluar. 2. Robin—–pake kolor doang. 1. Batman—-udah tau Superman ama Robin tolol, masih ditemenin.

gambar Sebutin 3 jagoan tertolol!

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Sate apa yang bisa terbang?

SATElit

Sapi yang larinya keceng dan bisa ngerem?

SAPIda motor

Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?

Menarik napas, menarik perhatian

Makanan apa yang paling dikasihani?

Kwaci...an deh lu!

Gua apa yang memiliki kedalaman 9.999.999 km?

Gua rasa nggak ada.

Ikan apa yang bikin malu?

I..KANcing celananya terbuka

Negara apa yang paling pedas?

Chili

Mengapa superman pake jubah di belakang?

Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian