Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

Tahu nempel di tembok

gambar Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ?

Cara download gambar : Tekan gambar di atas beberapa detik sampai muncul menu, kemudian pilih save atau download gambar

Baca juga info lainnya:

Menarik apa yang nggak butuh tali atau tambang?

Menarik napas, menarik perhatian

Apa persamaanya artis dan ulat?

Sama-sama naik daun.

Ayam apa yang nggak takut sama harimau?

Ayam nekad

Kota apa yang nggak pernah sendirian?

SamaRinda

Malam apa yang serem?

Malampir

Daun apa yang lucu banget?

DAUNo, Kasino, Indro

Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?

Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?

Buah apa yang bikin orang jadi bingung?

Nyerah deh. Buah apel. Kog bisa? Tuh kan bingung...!!


katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian