Yzy = Ya aja ya

Neng, kok imut bingits! (Yzy deh!) Neng, kok imut bingits! (Ya aja ya deh!)

Download Gambar

Baca juga :

rempong = Ribet - terlalu repot

Neng, kok rempong amat sih jadi orang Neng, kok ribet...


Semok = Seksi dan Montok

Duh, artis di filem itu semok amat Duh, artis di...


Ajib = Enak, Asyik

Musiknya emang ajib banget, bikin ngantuk! Musiknya emang asik banget,...


Secara = Karena

Maaf gue engga bisa ikut, secara gue sibuk maen game...


ilfil = Ilang Feeling – Muak

Ilfil gue lihat mantan gue jalan sama om om Muak...


Boil = Mobil

Cewe itu lebih sama cowo yang bawa boil Cewe itu...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian