Yalsi = Sial

Yalsi, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya! Sial, cewe gw malah pergi malming sama bonyoknya!

Download Gambar

Baca juga :

Ababil = Anak Baru Gede Labil / ABG Labil

Namanya juga ababil, pasti cuma ingin eksis Namanya juga abg...


Sutralah = Sudahlah

Yaudah kalau mau putus, sutralah terserah Yaudah kalau mau putus,...


Cumi = Cuma Mirip

Gue kira beneran Nikita Willy, ternyata cumi aja Gue kira...


Darting = darah tinggi

Dasar cewe darting, ditembak malah marah-marah Dasar cewe darah tinggi,...


unyu = lucu dan menggemaskan

Neng, kok unyu banget sih! Bikin akang jatuh cinta Neng,...


Titi DJ = Hati hati dijalan

Buat yang mau pergi ke Amrik, Titi DJ yack Buat...




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian