Tonge = Bodoh – Cereboh

Jadi orang tuch harus pinter jangan tonge! Jadi orang tuch harus pinter jangan cereboh!

Download Gambar

Baca juga :

Bingit = Banget!

Neng, kok cantik bingit sih! Bikin akang suka! Neng, kok...


Alay = Anak Layangan – Norak dan Narsis

Dia emang anak alay Dia emang anak norak dan narsis


Lebay = Berlebihan

Pliss, jangan lebay dech! Pliss, jangan berlebihan dech!


nokib = mabuk

Gara-gara duduk deket pintu bis, gue jadi nokib Gara-gara duduk...


Cekidot = Check it out - silakan dilihat

Ada cewe baru di kampus, cekidot dulu ah Ada cewe...


Brb = Be right back (segera kembali)

BRB, mau ee dulu Aku segera kembali, mau ee dulu!




katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy| Keyword Pencarian