Kata Kamus

Kata gaul - Arti TFT = Thanks for today



TFT = Thanks for today

Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, TFT yaa! Seneng dech, seharian tamasya sama kamu, Thanks for today yaa!


Pembalap = Pemuda berbadan gelap

Gila, pacar lo emang pembalap! Gila, pacar lo emang Pemuda berbadan gelap!


Metyaw = Selamat ya

Metyaw kamu rangking 1 di kelas! Selamat ya kamu rangking 1 di kelas!


Apsi = Apa Sih!

Apsi tuch orang miskol melulu tiap detik! Apa Sih! tuch orang miskol melulu tiap detik!


Aho = Bodoh – Idiot

Jadi orang jadi aho begitu! Jadi orang jadi Bodoh begitu!


EGP = Emang Gue Pikirin

Lo mau kaya, mau apa aja kek, EGP! Lo mau kaya, mau apa aja kek, Emang gue pikirin!


Jjs = Jalan Jalan Sore

JJS dulu bareng ayang tercintah! Jalan-jalan sore dulu bareng ayang tercintah!



Kata Semangat!!

Ketika kehadiranmu tak dianggap, ketahuilah bahwa kamu sedang belajar tentang cara PEDULI.

lihat

Kata Semangat!!

Bukan kekurangan yang melemahkan hidupmu, tapi pendapatmu yang mengecilkan semangatmu sendiri.

lihat

Kata Semangat!!

Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.

lihat

Kata Gaul

Madesu = Masa depan suram

Jangan pilih pacar yang madesu dong! Jangan pilih pacar yang masa depannya suram dong!

lihat

Kata Gaul

Kongkow = Ngobrol bareng teman

Waktunya kongkow di warung mie ayam! Waktunya ngobrol bareng teman di warung mie ayam!

lihat

Kata Gaul

Galau = Kacau nggak karuan, resah, bimbang

Haree genee masih galau, kacian deh lo! Haree genee masih resah, kacian deh lo!

lihat

Kamus Psikologi

face vadility

(validitas muka, validitas yang dicantumkan); keabsahan satu tes setelah ditentukan lewat penilaian relevansi atau pertalian dari tes tersebut dengan variabel yang tengah diukur. Maka, satu tes koordinasi yang mencakup kegiatan memanipulasi sebatang tongkat dan tiang kemudi, akan memiliki validitas muka, asalsaja salah-satu dari batere tes-tes tadi dapat mengukur bakat, kecerdasan dan ketangkasan bagi pelatihan penerbang.

lihat

Kamus Psikologi

parallax

(paralaks); gerakan dua objek dengan jarak yang tidak sama jauhnya dan yang jelas nyata di tengah medan penglihatan, ketika kedua mata bergerak dan satu sisi ke sisi lainnya. Objek yang lebih dekat tampak seperti bergerak dalarn arah yang berlawanan dengan penggeserannya; objek yang lebih dekat lagi tampaknya bergerak di dalam arah yang sama.

lihat

Kamus Psikologi

Agoraphobia

Takut Akan Gangguan Seksual

lihat

Kamus Jawa

dumeh (ejaan/bacaan jawa = dumèh )

hanya karena. Kata Krama Ngoko

lihat

Kamus Jawa

angen (ejaan/bacaan jawa = angèn )

menggembalakan. Kata Krama

lihat

Kamus Jawa

anyir

arus

lihat

Kamus Indonesia

gerumit

, lambat sekali (jalannya); menggeremet: orang yg sudah tua sekali jalannya ~

lihat

Kamus Indonesia

paramiliter

/paramilitér/ berkaitan dng pasukan keamanan yg disusun, spt pasukan militer dan berfungsi sbg unsur pembantu tentara: ratusan polisi dan pasukan -- mengepung tempat persembunyian pemimpin pemberontak itu

lihat

Kamus Indonesia

gerigik

tabung (bambu) bertangkai (untuk mengambil air dsb)

lihat

katakamus.id merupakan situs referensi untuk mencari kata, makna kata dan arti kata! © 2019

Tentang Kami | Disclaimer | Privacy Policy